Teranyar

    Ieu Kondisi Aditya Pasca Amputasi

    18 March 2019 12:02
    Usai operasi kondisi Aditya membaik, namun ia masih harus melakukan check up
    Aditya Permana, eks pemain diklat Persib Bandung U-17 harus menerima kenyataan bila kaki kanannya harus diamputasi. Tindakan medis itu terpaksa harus dilakukan agar kerusakan yang dialami kaki kanannya tidak lantas menyebar ke anggota tubuh lainnya.

    Untuk saat ini, kondisi Aditya sedang mengalami masa pemulihan setelah operasi yang dilakukan. Operas untuk amputasi itu dilakukan Rabu pekan lalu (13/3/2019). "Alhamdulilah sekarang Aditya sedang dalam masa pemulihan," tutur Ervan Jaya, salah seorang sepupu Aditya kepada Bobotoh.id Jumat pekan lalu (15/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Belum Memikeun Hasil Evaluasi Ke Manajemen

    Tilu Pemain Ini Tetap Bersinar Di Persib

    Tidak hanya itu saja, menurut Ervan lagi, berkat bantuan dari para donatur, pembiayaan operasai Aditya bisa tercukupi. "Alhamdulillah, dana amputasi cukup berkat tersebarnya postingan (donasi)," tambah Ervan.

    Mewakili keluarga besar Aditya, Ervan juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang diberikan para donatur serta pihak-pihak yang sudah membantu menyebarkan informasi tentang Aditya. Ia juga mengabarkan bila Aditya sudah kembali ke rumah, tinggal melakukan check up berkala pasca operasi.

    Ieu Rame Lur: Radovic Boga kualitas, Tapi Pengalaman Belum Teruji : Lord Atep

    Radovic Harus Fokeus Liga

    Untuk selanjutnya Ervan belum tahu apa rencana selanjutnya untuk pemulihan mahasiswa jurusan SPI UIN SGD Bandung itu secara mental. Karena menurutnya, setelah amputasi Aditya masih merasa canggung dengan kondisinya yang kini menyandang disabilitas.

    "Masih akan didiskusikan dengan keluarga mengenai rencana selanjutnya," pungkas Ervan. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST)

    Ayo Dibeli