Teranyar

    IEU NU BAKAL DILAKUKAN PERSIB JIKA LIGA BATAL DIGELAR

    13 October 2020 12:22
    Namun, jika Liga batal digelar, Persib akan segera melakukan pertemuan untuk menentukan sikap dan hak dari para pemain dan staf
    Persib Bandung masih melakukan latihan rutin meski belum ada kepastian terkait kelanjutan Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung masih melakukan persiapan jika saja Liga 1 2020 jadi kembali digelar pada November mendatang.
    Kepastian kelanjutan Liga 2020 memang baru akan ditentukan pada Selasa siang ini (13/10/2020). PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI serta beberapa stakeholder menggelar pertemuan untuk membahas kelanjutan Liga 2020.

    Tong Poho Ieu Bob ;

    https://bobotoh.id/baca/robert-membogaan-kesan-dari-perkembangan-pemain-muda


    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku menunggu kabar dari hasil pertemuan tersebut. Hal itu dikarenakan untuk memastikan langkah timnya dan apa yang akan dilakukan ke depannya.
    Namun, jika Liga batal digelar, Persib akan segera melakukan pertemuan untuk menentukan sikap dan hak dari para pemain dan staf.
    "Kami tetap meneruskan persiapan kami untuk bulan November nanti (jika liga kembali dijalankan, red)," ujar Robert Alberts, Selasa (13/10/2020).
    "Tetapi jika situasinya berubah tentunya kami akan memikirkan rencana lain. Kami akan membicarakan masalah kontrak dan banyak lagi yang lainnya," paparnya.
    (Bobotohid/RF)

    Ayo Dibeli