Teranyar

    Ieu Viking. Siap Menggebrak Jadi Yang Terhebat

    28 March 2019 22:24
    Mulai 19-21 April bakal jadi saksi kehebatan para pesepakbola handal dari 64 distrik Viking.
    Fanshop Mini Soccer Arena, Cigugur Tengah, Cimahi, mulai 19-21 April bakal jadi saksi kehebatan para pesepakbola handal dari 64 distrik Viking. Mereka akan berjibaku, saling gocek, saling 'temprang'. Atau kalau perlu, mungkin harus 'berdarah-darah' untuk menjadi yang terhebat demi gengsi dan harga diri. Untuk sebuah trophy bergilir, segepok uang serta seekor domba.

    Chief Operating Officer Viking Cup 2019, Doni Hooligan, berharap kalau turnamen Viking Cup Jilid ke-4 ini bisa mempererat silaturahmi antar distrik Viking.


    Ieu Rame Lur:

    Persib Rek Menambih Pemain Eropa, Siapa Yang Dicoret?

    Tambah Pemain Asing, Wa Haji Pastikan Akan Ada Yang Dicoret


    "Viking Cup Jilid ke-4 ini akan terbagi menjadi 12 grup yang setiap grupnya akan diisi oleh 5 distrik. Kalau untuk Pendaftaran sudah kita tutup, kemarin ratusan yang daftar. Ada ratusan distrik yang ingin ikut, tapi kita filter jadi 64 distrik saja. Karena di lapangan Fanshop sendiri sekarang ada dua lapang jadi kita tambah distrik yang ikut," jelas Doni 'Hooligan'.

    Menurut Doni lagi, format kompetisinya adalah setengah kompetisi, tapi untuk pesertanya ditambah karena tingginya animo dari distrik-distrik Viking. "Kita juga ingin distrik yang ikut Viking Cup tidak hanya dari Bandung saja, dan bukan hanya distrik-distrik itu saja," tambah Doni.

    Viking Cup Jilid ke-4 ini akan terbagi menjadi 12 grup yang setiap grupnya akan diisi oleh 5 distrik. Kalau untuk Pendaftaran sudah kita tutup, kemarin ratusan yang daftar. Ada ratusan distrik yang ingin ikut, tapi kita filter jadi 64 distrik saja. Karena di lapangan Fanshop sendiri sekarang ada dua lapang jadi kita tambah distrik yang ikut. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli