Teranyar

    Igbonefo : Awalnya Kita Berharap Menang, Tapi....

    2 December 2018 12:00
    Persib Bandung hanya mampu bermain imbang melawan Persela Lamongan di pekan ke-33 Liga 1 2018
    Persib Bandung masih belum bisa meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 2018. Di pekan ke-33, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

    Pemain belakang Maung Bandung, Victor Igbonefo menilai jika pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir tidaklah mudah. Terlebih, katanya, tim besutan Aji Santoso terebut merupakan tim yang bagus.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Akan Memere Hadiah untuk Denis Radiansyah

    Foto Konvoi Skuat Persib U19 & Bobotoh


    "Awalnnya kita beraharap untuk menang tapi kamu bisa lihat pertandingan tidak mudah bagi kita, Persela juga tim bagus"
    - Victor Igbonefo


    "Awalnnya kita beraharap untuk menang tapi kamu bisa lihat pertandingan tidak mudah bagi kita, Persela juga tim bagus," ujar pemain yang pada pertandingan tersebut menjabat kapten tim.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Mengeceng Beberapa Pemain Maung Ngora

    Maung Ngora Juara, Kim : Menyembuhkan Sakit Hati Bobotoh


    Pemain naturalisasi tersebut juga menegaskan jika hasil imbang melawan Persela sudah bagus bagi Maung Bandung. "Dan kita dapat hasil draw lumayan bagus, penting," katanya.

    Persib sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama melalui tendangan penalti Wallace Costa pada menit ke-34. Maung Bandung berhasil membalas melalui tendangan 12 pas Ezechiel Ndouassel pada babak kedua. (bobotoh.id/HL/FY)

    Ayo Dibeli