Teranyar

    Igbonefo Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen Persib!

    9 January 2019 18:15
    Victor Igbonefo memutuskan hengkang ke PTT Rayong Thailand, manajemen Persib mengkonfirmasinya
    Kabar mengejutkan datang dari pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo. Pada musim berikutnya pemain naturalisasi asal Nigeria itu resmi tak akan berbaju Maung Bandung di musim depan.

    Pada siang hari tadi, Rabu (9/1/2019) Victor melalui akun Instagramnya menyampaikan perpisahan kepada seluruh elemen yang ada dibalik tim Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Disarankan Tidak Lakukan Perombakan Pemain Besar-Besaran!

    Mantan Wasit ISL: Yang Ada Judinya Itu Liga 1 dan Liga 2!

    Manajemen PT. PBB melalui Umuh Muchtar pun konfirmasi hengkangnya Victor Igbonefo. Menurutnya jika eks punggawa Arema Indonesia itu sudah meminta maaf kepada manajemen terkait keputusannya untuk hijrah ke tim Thailand, PTT Rayong.

    "Victor keluar baik baik. Baru saja dia menegaskan dan mohon maaf pada Bobotoh dan semua. saya mohon maaf Victor Igbonefo tidak bisa bergabung lagi, bukan karena harga, nilai, tapi dia pengen pindah ke Thailand. Dia juga ingin lebih dekat dengan keluarganya"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Umuh juga menambahkan jika alasan utama Victor hengkan bukan masalah nominal gaji, melainkan ia ingin lebih dekat dengan keluarga.

    Ieu Rame Lur:

    Vizcarra dan Lopicic Resmi Perkuat Persib 2019!

    Membaik, Dado Bisa Mengiluan latihan Perdana

    "Victor keluar baik baik. Baru saja dia menegaskan dan mohon maaf pada Bobotoh dan semua. saya mohon maaf Victor Igbonefo tidak bisa bergabung lagi, bukan karena harga, nilai, tapi dia pengen pindah ke Thailand. Dia juga ingin lebih dekat dengan keluarganya," kata Umuh saat sesi jumpa pers, Rabu sore tadi (9/1/2019).

    Sebetulnya kabar merapatnya Victor Igbonefo sudah terendus pada Oktober musim lalu. Namun hingga Victor pamit dari Persib, ia tak ingin berkomentar terkait kabar tersebut. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli