Teranyar

    Imam Arif Berselisih dengan Gomez?

    25 July 2018 14:31
    Kepindahan Imam Arif Fadillah mengundang tanya. Secara tiba-tiba ia dipinjamkan Persib ke PSM Makassar hingga akhir putaran musim 2018.

    Usai penyataan kepindahannya ke Juku Eja, Imam sempat mengaku tidak berpamitan dengan pelatih dalam hal ini Mario Gomez. Padahal ia meminta izin kepada pelatih lainnya seperti Anwar Sanusi dan Yaya Sunarya.

    Ieu Rame Lur :

    Absen Lawan PS. TIRA, Ezechiel Bisa Tampil Menglawan Persebaya !

    Bermain Dihadapan Bonek, Ieu Ceuk Gomez !
     

    Kepada awak media, Imam sempat mengungkapkan alasan dan kronologis kepindahannya tersebut. Kiper asal Tasik itu mengatakan,  pelatih kiper Anwar Sanusi sempat memanggilnya dan bertanya apakah Imam memiliki masalah dengan Gomez? 

    "Saya dipanggil pak Away (Anwar Sanusi), dia tanya kamu (Imam) ada masalah apa dengan Gomez?, saya bilang 'gak ada masalah, berkomunikasi juga gak pernah', coba kamu (Imam) tanya lagi ke Gomez dan Soler, ada masalah apa tentang saya?," kata Imam menirukan apa yang ditanyan Anwar kepadanya.

    Imam mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan Gomez, namun Imam merasa tersinggung karena membandingkan kualitasnya dengan kiper lain. "Dia bilang attitudenya gak ada masalah, cuma saya ingin kiper saya (Persib) setara dengan Deden," ujar Imam menirukan Gomez.

    Ia juga keberatan dengan pernyataan Gomez terkait kualitasnya. Imam berdalih, Gomez belum pernah melihat penampilannya. "Saya juga keberatan ya, dia belum liat kualitasnya dilapangan tapi sudah memastikan tidak masuk kriteria," ujarnya.

    "Saya juga gak tau kenapa, apa gak suka saya? saya disuruh cari tim lain dan tidak mau liat muka saya, kan aneh," imbuh Imam.

    Ieu Rame Lur :

    Tentang Tambahan Pemain Baru Persib, Ieu Ceuk Manajemen !

    Keluarga Ngadukung Langkah Zola Hengkang ke Persela ! 


    Imam sendiri sebenarnya berat meninggalkan Persib, "Tim ini impian saya kecuali saya sudah main terus saya blunder, bukan saya yang di coret tapi saya mengundurkan diri," tegasnya.

    Imam juga menmpertanyakan mengapa tidak diberikan kesempatan untuk menunjukan kualitasnya. Padahal, ada momen Piala Presiden dimana ia bisa saja diturunkan sebagai kiper utama.

    "Ini pelatih baru, dia harus coba semua dari kualitasnya kan ada Piala Presiden kenapa gak coba saya? Saya gak tau. Intinya dia sudah menjudge saya, saya jelek! Mau mendatangkan kiper di Indonesia setara dengan Deden. Padahal saya tahu kualitasnya.. Semua kiper sama," paparnya.

    Ieu Rame Lur :

    Mantan Memeunteun Debut Patrich di Persib !

    4 Fakta Menarik Saat Persib Remis Menglawan Barito ! 


    Meski demikian, Imam merasa tidak terbuang dari Persib. Imam menyadari mungkin ini masalah selera pelatih.  "Merasa terbuang gak ya, saya ada kontrak dengan Persib, tanda tangan dengan manajemen bukan sama Gomez, ini masalah selera, saya bukan selera dia," katanya.

    "Saya pertama optimis bahwa saya akan main, saya pikir dia lebih asing, dia lebih fair ternyata sama, mereka gak pernah berpikir, mungkin dia takut belum dicoba ko, di Piala Presiden kenapa gak coba saya?" tukas Imam. (bobotoh.id/HL/FY)