Teranyar

    Imam Arif & Hansamu Yama Memapag Kedatangan Persib Di Malang!

    21 February 2019 11:40
    Dua pemain itu terlihat menyambut para pemain Persib saat tiba di bandara
    Persib Bandung kembali meghadapi jalan terjal untuk meraih tiket 8 besar Piala Indonesia. Bertandang ke kandang Arema FC untuk melakoni leg kedua, Maung Bandung harus meraih kemenangan bila ingin bertahan di kompetisi tersebut.

    Anak asuh Miljan Radovic pun sekitar sore tadi sudah tiba di Malang. Bahkan Bobotoh di Kota Apel tersebut menyambut kedatangan Hariono dan kawan kawan.

    Ieu Rame Lur:

    Menenjo Spanduk 'Pemain Emas', Begini Reaksi Lopicic!

    Terungkap, Ini Inisial Pelaku Pengaturan Skor Di Liga 1!

    Sekitar puluhan Bobotoh serta beberapa atribut pun hiasi kedatangan tim Pangeran Biru di Malang. Namun tak hanya Bobotoh yang sambut tim Persib, ada dua pesepakbola yang juga sama sama mendukung tim Maung Bandung.

    "Kalau yang sempet saya denger sih ya saling nanya kabar, terus ada yang saling kangen juga, dan juga saling menyemangati untuk bermain di klub yang dibelanya"
    - Viking Pandaan


    Viking Pandaan yang berada di lokasi Bandara Abdulrahman Saleh sempat melihat Hansamu Yama dan Imam Arif Fadillah menemui Pemain Persib, yakni Febri Haryadi dan Indra Mustaffa.

    Ieu Rame Lur:

    Peringatan Hari Bahasa Ibu, Ieu Ceuk Wartawan Mangle

    Tandang Malang, Puluhan Bobotoh Memapag Persib Di Bandara!

    "Tadi waktu Official Persib nunggu beberapa pemain yang sholat ada pemain yang bertemu dengan mantan pemain Persib, Imam Arif dan pemain timnas, Hansamu Yama, terus pemain Persib-nya Febri Bow dan Indra Mustaffa," ucap salah seorang anggota Viking Pandaan yang tak ingin disebutkan namanya kepada Bobotoh.ID, Rabu sore kemarin (20/2/2019).

    Kedua pemain Persebaya, Imam Arif dan Hansamu Yama Pranata memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan pemain Persib Bandung. Bahkan kedua suporter tim, Bonek dan Bobotoh juga terkenal dengan solidaritasnya yang erat.

    Kedatangan Imam Arif dan Hansamu pun cukup mengejutkan. Bahkan Imam Arif dan Hansamu Yama memberikan dukungan kepada skuad Maung Bandung pada laga esok.

    "Kalau yang sempet saya denger sih ya saling nanya kabar, terus ada yang saling kangen juga, dan juga saling menyemangati untuk bermain di klub yang dibelanya," kata Viking Pandaan. (Bobotoh.id/FY. Foto: IST)

    Ayo Dibeli