Teranyar

    Imbangi Serui, Gomez Tidak Mempersoalkeun Cuaca!

    12 July 2018 20:43
    Persib Bandung berhasil menahan laju Perseru Serui pada pertandingan Pekan ke-15 Liga 1. Persib berhasil memaksa Perseru untuk berbagi satu angka di Stadion Marora Setui, Kamis, 12/7/2018.

    Pelatih Mario Gomez menyatakan bila hasil imbang yang didapat Persib adalah buah permainan yang baik. "Karena di sini (di Marora, Red.)adalah tenpat yang sulit untuk saya dan tim bertanding. Kita masing-masing mendapat satu angka," terangnya pada saat Jumpa Pers Usai Laga.

    Ieu Rame Lur: Mantan Kapten Arema Sebut Gomez Pelatih Cerdik!

    Gomez pun menyatakan bangga pada pada anak-anak asuhnya. Menurutnya ada beberapa pemainnya seperti Indra Mustaffa, Sabil, dan Ardi yang pertama main di Serui dan mereka mempunyai beberapa pe;uang untuk mencetak gol.

    Ketka disinggung soal hukuman pinalti yang harusnya didapat Persib, Gomez menyatakan tidak tahu. "Saya harus lihat di televisi. Tetapi walau kita tidak menang tetapi satu angka sudah cukup baik," lanjutnya.

    Ieu Rame Lur: Ditahan Persib, Perseru Incar MU!

    Adapaun masalah cuaca panas Gomez tidak mempermasalahkannya karena sama-sama dirasakan oleh dua tim yang bertanding. "Di sini panas untuk kita, tapi panas juga buat mereka. It's ok, saya mengerti dengan cuaca panas di sini" kilahnya.

    Alih-alih mempersoalkan asalah cuaca, Gomez lebih menyoroti lapangan. Menurutnya bermain di manapun tidak bermasalah, yang peting menurutnya lagi, adalah kondisi lapangan.

    Ieu Rame Lur: Merebol Angka Dari Serui, Ini Kata Indra!

    "Jika kalian tak punya lapangan yang bagus tidak mungkin hasilnya seperti ini. Mungkin dengan lapangan yg tidak bagus kita tidak bisa berkembang," cetusnya. (Bobotoh.id/FY/RCK)

    Liputan Ini Didukung SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli