Teranyar

    Indahnya Nyetadion Bareng Mantan!

    22 June 2018 19:04

    Bobotoh Girl penggemar Febri Hariyadi ini tampak lugas ketika ditanya apa arti Persib bagi dirinya. Menurut Farhas, Persib berarti cinta bagi dirinya.

    Menyukai Persib Bandung semenjak kecil, semula Farhas menyaksikan Persib hanya melalui layar kaca/ tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya ia mulai nyetadion untuk memberi dukungan langsung.

    Ieu Rame Lur: 3 Pemain Indonesia Ini Direkrut Klub Kamboja!

    "Tapi makin sini makin fanatik sering nyetadion dan kalau pun nonton di rumah juga jadi heboh," tutur kelahiran 1996 ini.

    Farhas menyukai Febri 'Bow' selain karena skill menggocek bola-nya, juga karena parasnya. Nyetadion menjadi kesenangannya karena pertaa kali ia diajak oleh cowoknya.

    Ieu Rame Lur: Ngabagikeun Jersey, Ardi Didoakan Tetangganya!

    Ketika ditanya pengalamannya yang paling manarik, Farhas sigap menjawab."Nyetadion bareng mantan terus dijajanin dan dibayarin tiket," kenangnya.

    Tentu saja karena menggemari Febri, Farhas pun berharap banget bisa berduaaan bareng Febri."makan sebalk juga oke kalau sama Febri mah," harapnya.

    Ieu Rame Lur: Dipecat Persipura, Ieu Respon Butler!

    Tentu saja untuk kesebelasan kesayangannya, Farhas berharap banyak. "Semoga Persib juara lagi dan makin mangprang memberikan yang terbaik untuk bobotoh," tutupnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli