Teranyar

    Indonesia Gelar Kompetisi eSport Se-Asia Tenggara!

    17 October 2018 21:43
    Kompetisi game di Indonesia semakin menjamur belakangan ini. Kini giliran Unipin yang resmi menggelar event akbar South East Asia Cyber Arena (SEACA). Kompetisi electronic sports (eSports) tingkat Asia Tenggara ini merupakan babak final yang dihelat di Mal Taman Anggrek, Jakarta, mulai hari ini, Rabu (17/10/2018) hingga Ahad (21/10/2018).

    "Kehebatan gamer Indonesia ini sudah luar biasa, tidak kalah dengan gamer luar (negeri). Dalam kompetisi ini mereka akan berebut hadiah total Rp 1,4 miliar," ujar Co-founder & CEO UniPin Ashadi Ang seperti dilansir JawaPos, Rabu, 17/10/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Ratu Tisha Beberkan Nasib Piala Indonesia!

    Pelenoykan PS TIRA, PSIS Ke Papan Tengah!

    Khabib Dipastikan Akan Tetap Di UFC!

    "Kompetisi ini digelar karena kami peduli ingin memajukan e-sport di Indonesia. Industri game sudah semakin banyak bermunculan dan gamer juga sudah menjadi sebuah profesi. Bahkan bisa menjadi atlet hebat yang bisa berlaga hingga mancanegara," terangnya.

    Event SEACA ini akan menghadirkan tim-tim profesional dari negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Beberapa game yang akan dipertandingkan antara lain, Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), Point Blank, dan DOTA 2. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli