Teranyar

    Indonesia Penonton Terbanyak Liga Thailand

    21 November 2020 11:55
    Yanto Basna - PT Prachuap FC (Vocket FC)
    Siaran Liga Thailand via Facebook dan YouTube telah menjangkau setidaknya hingga 6,6 juta pengakses. Per laganya, rata-rata ada 18 ribu orang yang menyaksikan.
    Pandemi Virus Corona selain mengporak porandakan perekonomian dunia virus ini memaksa menghentikan semua kegiatan yang bisa mendatangkan kerumunan masa secara langsung,efek yang paling terasa dari Virus ini pemerintahkan terpaksa menghentikan kegiatan sepakbola.

    Liga 1 2020 sendiri baru berjalan tiga pertandingan yang harus dihentikan karena Virus Corona datang menyerang.
    Setelah Negara Asia lainnya sudah bisa menggelar kembali kompetisi,Liga 1 sampai saat ini masih belum jelas kapan kalau kompetisi di Indonesia ini bisa segera dilangsungkan.

    Masyarakat para pecinta sepakbola di tanah air saat ini lebih tertarik dengan menonton secara langsung pertandingan melalui akun You Tube dan juga Facebook.
    Dan Liga Thailand saat ini menjadi yang tertinggi di tonton dengan 6,6 juta pengakses,rata rata ada 18 ribu orang yang menyaksikan.

    Dilansir dari TH Sport,Liga Thailand yang bisa disaksikan secara langsung di kanal Youtube dan juga Facebook, milik Play Sports yang sudah berjalan hingga 7 pekan dengan total 28 pertandingan.

    Yanto Basna bersama PT Prachuap FC adalah satu satu nya pemain Indonesia yang berlaga di Liga Thailand,akan tetapi Indonesia menjadi penyumbang terbanyak view dengan total 250.000 orang.
    Dan diurutan kedua ada Filipina dengan total 73.000 orang. Jumlah itu hanya 1/3 dari total penonton Indonesia. Setelah Filipina, ada Malaysia (72.000 orang) dan Vietnam (69.000 orang).

    Berikut empat negara tertinggi yang paling banyak menyaksikan Liga Thailand selama tujuh minggu terakhir:
    1. Indonesia (250.000)
    2. Filipina (73.000)
    3. Malaysia (72.000)
    4. Vietnam (69.000)

    (Bobotohid/GD)