Teranyar

    Indra Bersyukur Bisa 'Kapendak' Dua Tim Ini

    13 March 2019 22:22
    Lagi fokus untuk menyiapkan strategi agar pemain selalu dalam kondisi bugar saat harus menjalani tiga laga dalam lima hari

    Berjumpa lagi dengan tim Thailand dan Vietnam, pelatih Timnas aIndonesia U-23, Indra Sjafri mengaku bersyukur. Indra santai saja dengan perubahan di internal Thailand dan Vietnam. Dia meminta agar Timnas U-23 berfokus kepada tim sendiri. 


    "Tidak perlu berpendapat lagi. Respons saya, satu, saya bersyukur saya udah pernah berhadapan dengan mereka. Yang kedua, saya bersyukur lagi Vietnam rombak timnya,"
    - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-23
    .


    "Lalu yang ketiga, ya, kami dengan situasi yang sama, istirahat hanya sehari, dan kami sudah biasakan di sini, dengan turnamen, dengan uji coba nanti kami akan bikin seperti itu. Kami akan bikin dengan interval satu hari," tambah Indra, seperti dilansir detiksport

    Indra memang lagi fokus untuk menyiapkan strategi agar pemain selalu dalam kondisi bugar saat harus menjalani tiga laga dalam lima hari. Di hari pertama, Jumat (22/3), Timnas harus menghadapi Thailand, kemudian dilanjutkan duel dengan Vietnam pada Minggu (24/3), dan terakhir melawan Brunei Darussalam pada Selasa (26/2). 

    Thailand sudah mengumumkan bakal merombak tim menuju kualifikasi itu. Pelatih timnas Thailand, Alexander Gama, menyebut bakal menyuguhkan kejutan. Begitu pula dengan Vietnam. Mereka menunjuk pelatih baru asal Korea Selatan, Lee Young-jin usai dikalahkan Indonesia. 

    "Tidak perlu berpendapat lagi. Respons saya, satu, saya bersyukur saya udah pernah berhadapan dengan mereka. Yang kedua, saya bersyukur lagi dia (Vietnam) rombak timnya," ujar Indra di Stadion Madya, Senayan, Rabu (13/3/2019). (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli