Teranyar

    Indra Langsung Kerja. Menggeber 30 Pemain nya.

    4 March 2019 19:35
    Pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik.
    "Tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23. Semua punya peluang yang sama," jelas Indra Sjafri.

    Setelah beres dengan euforia pesta kemenangan, Indra Sjafri langsung kerja lagi, selain memanggil ke-23 pemain yang sudah ada, Indra juga menambah tujuh pemain baru. Yaitu, tiga pemain yang merumput di luar negeri, Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA) serta Teuku Muhammad Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

    Dari 30 pemain ini, Indra akan memilih 23 pemain untuk diboyong ke Vietnam mulai 22-26 Maret. Indonesia akan berebut tiket Piala Asia U-23 2020 itu dalam Grup A bersama Vietnam, Thailand, dan Burneui Darussalam. Hanya juara grup dan lima runner-up terbaik yang lolos menuju Piala Asia 2020. 

    Dikutip dari detiksport, Indra meminta semua pemain menunjukkan kualitasnya. Karena, baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik.

    Dan mulai Senin (4/3/2019) sore tadi, Marinus Wanewar dkk mulai menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan. Pasukan Garuda muda ini dijadwalkan menjalani satu laga uji coba melawan Bali United sebelum terbang ke Vietnam. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli