Teranyar

    Indra Sjafri Bidik Pemain Persib, Saha?

    23 July 2018 11:07
    Beberapa wajah baru tengah dipantau oleh pelatih timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Mantan pelatih Bali United ini dipastikan akan memanggil beberapa pemain baru untuk dilihat penampilannya pada pemusatan latihan jelang Piala Asia 2018.

    Dua nama yang sudah masuk dalam radarnya adalah pemain Perseru dan Persib Bandung. Akan tetapi Indra menolak untuk membeberkan identitas pemain tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Atep Ucapkan Nuhun Pada PSIS !

    Selain Atep & Ronggo, Eka Ramdani Juga Masuk Bidikan PSIS !


    "Saya memprioritaskan pemain yang ada di kompetisi. Ada [Rachmat] Irianto, pemain Perseru, dan Persib pemain kelahiran tahun 1999. Ada beberapa nama lain, nanti saya kasih tahu namanya," tutur Indra.

    Sementara untuk skuat pada Piala AFF lalu, di mana terdapat 23 pemain dan Indonesia menempati posisi ketiga, Indra juga bakal tetap memanggil semua pemainnya untuk bersaing dengan wajah baru nantinya.

    Ieu Rame Lur :

    Lidah Gomez Tak Bersahabat dengan 'King Of Fruit'

    Persib Ngabantah Rumor Pertukaran Kiper dengan PSM


    "Saya melihat ada perubahan dari kualitas pemain terutama mentalitas mereka yang berkembang. Oleh sebab itu, 23 pemain kemarin tetap saya berikan kesempatan ikut TC selanjutnya, jadi belum ada pencoretan." (bobotoh.id/HL/Goal Indonesia)