Teranyar

    Inggris Kalahkan Swedia, Fans Inggris Menggaley Toko Perabotan!

    10 July 2018 16:40
    Inggris dipastikan melaju ke semi final Piala Dunia 2018. mengalahkan Swedia di perempat final, ini adalah kesempatan Inggris setelah 28 tahun menunggu.

    Kemenangan Inggris itu tentunya dielu-elukan oleh warga negara Inggris dan fans-nya. Karena dengan demikian semakin dekat dengan gelar juara Piala Dunia yang mereka gadang-gadang dengan slogan
     "Football is Coming Home."

    Ieu Rame Lur: Ajat Sudrajat Apresiasi Kinerja Gomez, Tapi....

    Namun kemenangan Inggris atas Swedia ini juga dirayakan dengan cara yang kurang layak. Sebagaimana video diunggah oleh Bruce Archer dalam akun Twitternya 8/7/2018 lalu, sekelompok fans Inggris melakukan aksi vandalisme dengan mengacak-acak toko retail perabotan rumah tangga IKEA.

    "Did people genuinely watch England vs Sweden at IKEA? Surely that’s not normal," tulis Archer yang merupakan seorang editor berita olahraga di Daily Express, Inggris.

    Ieu Rame Lur: Klub Luar Negeri Ini Ingin Menurutan Jejak Persib Bandung !

    (Apakah orang-orang ini benar menonton Inggris vs Swedia di IKEA? Tentunya itu tidak normal)


    Unggahan video Arceher ini juga ditayangakan sebuah FP di Facebook, TRT World.

    "English fans raid IKEA after beating Sweden. These English football fans descended on a Swedish IKEA store in London with 'Football is Coming Home' chants, after England won against Sweden in the quarter-finals in Russia 2018."

    Ieu Rame Lur: Aplikasi Chating Ini Menyayogikeun Sticker Persib !

    (Penggemar Inggris menyerang IKEA setelah Inggris mengalahkan Swedia. Penggemar sepak bola Inggris ini turun di sebuah toko IKEA Swedia di London dengan nyanyian 'Sepakbola adalah Coming Home', setelah Inggris menang melawan Swedia di perempat final di Rusia 2018.

    Unggahan video tersebut direspon koleganya sesama jurnalis di media yang sama.

    "I mean, you went to IKEA and filmed them? Surely that's not normal," cuit James Gray.

    (Maksud saya, Anda pergi ke IKEA dan memfilmkan mereka? Tentunya itu tidak normal)

    IKEA adalah sebuah peritel perabot untuk rumah tangga yang Swedia. Jaringan peritel IKEA ini terdiri dari ratisan toko dari berbagai negara di dunia. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli