Teranyar

    Ingin Diajakan Ezechiel Ngecrokan Tutut Di Balong!

    29 July 2018 20:33
    Urusan menonton tajong-menajong bola, Salsabhila enggan disebut sebagai fans dadakan. Ia mengaku sudah sejak lama menyukai olahraga yang identik dengan kaum laki-laki bahkan sebelum mengenal Persib.

    Hingga di suatu waktu setelah semula hanya menyaksikan sepakbola di layar kaca, Salsha 'diracunin' teman-temannya buat nyetadion. "Eh ternyata suka. Apalagi setelah tahu ada selebgram Teh Momon yang berkat kisah-kisahnya di Insathram membuat Salsha merasakan keseruan jadi Bobotoh. Dari situlah Salsaha semakin mencintai Persib," cerewetnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: 

    Persib Berpeluang Jadi Juara, Walau Bukan Anak 'Bapak'

    Umuh : Pelatih Sedang Mencari Pemain, Termasuk Pemain Naturalisasi !

    Sriwijaya Memiteskan Perlawanan Borneo FC!

    Salsha sangat menyukai Ezechiel. Karena menurutnya, striker asal Chad yang saat artikel ini dilansir masih berstatus top scorer, itu lucu dan imut. "Mirip Aliando," katanya.

    Walau sudah bersuami, Salsha ingin benar diajak Ezechiel ke balong (kolam ikan). "Pengen diajak Eze makan tutut, sambil pake kebaya dan disendal jepit," tuturnya serius.

    Ketika ditanya apa pengalaman Salsha yang paling berkesan, penggemar Ezechiel ini menjawab pasti. "Ketemu sama Bobotoh yang sekarang jadi suami aku," kenangnya memungkas perbincangan dengan Bobotoh.id. (Bobotoh.id/GD/RCK)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli