Teranyar

    Ingin Menyieun Konten Menarik di Instagram? Ini Tips dari Pepih Nugraha

    3 November 2018 15:14
    Instagram, menjadi salah satu media sosial yang paling digandrungi warga Indonesia saat ini. Berdasarkan data, ada 53 juta pengguna aktif setiap bulannya di tanah air.

    Platform yang identik dengan warna ungu dan jingga ini banyak dimanfaatkan oleh penggunanya untuk menshare foto dan video bahkan berbisnis.

    Ieu Rame Lur :

    Punya Sosmed? Think Before You Speak ! #ViralkanKabarBaik

    6 Dampak Positif Sosial Media, Apa Aja? Simak Yuk... #ViralkanKabarBaik 


    Tentunya, para pengguna akan menyiapkan foto dan video yang menarik sebelum di share kepada follower.

    Nah, terkait hal tersebut, Pepih Nugraha selaku narasumber dalam workshop Instagram yang digagas BobotohID memberikan tips untuk membuat konten yang menarik di platfrom ini.

    Yang pertama adalah meningkatkan keterlibatan pos. Bobotoh bisa mengabadikan momen lalu mempostingkannya.

    Selain itu, tampilkan foto dengan kualitas atau resolusi tinggi agar menarik perhatian publik. Jangan lupa, berikan caption foto pada setiap foto yang diposting.

    Bobotoh juga bisa membuat gaya visual sendiri, genuine, unik dalam arti berbeda dengan akun lainnya dan selalu gunakan hastag.

    Hal lain yang perlu diketahui adalah, apa yang bisa dilakukan dan jangan dilakukan saat kalian memposting foto atau video.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Dibuat Muringkak Oleh Video Ini & Ingin Terulang

    Kicauan Bos Persib Tentang 'S 


    Apa saya yang boleh dilakukan?

    Yang pertama kualitas melebihi kuantiti, selalu konsisten, edit foto sebelum memposting, kreatif, selalu gunakan hastag, hati-hati (penuh pertimbangan saat memposting), memakai cerita, dan gunakan tema atau skema warna.

    Lalu apa yang jangan dilakukan?

    Jangan memakai kualitas foto yang rendah, menggunakan border, terlalu banyak filter foto, memposting tanpa caption foto, penyalahgunakan hastag dan merepost dari user lainnya.
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli