Teranyar

    Ini Laga Besar, Mereka Pertama, Kami Yang Kedua !

    17 January 2021 14:54
    Cetak gol dan bisa membantu tim, itu membuat saya lebih bahagia. Dan, ketika tidak mencetak gol dan tim tidak menang, itu mimpi buruk ! (Twitter/Liverpool)
    Ceuk Salah, itu hanya satu pertandingan. Tetapi karena yang ini, jika mereka menang, mereka akan menjadi enam poin [di depan Liverpool] dan jika timnya menang, maka akan sama, itu sedikit
    Ada banyak hal yang masih harus dilakukan Liverpool dengan benar, dan Mohamed Salah sadar akan hal itu. Ia berharap bisa memperbaiki kesalahan pada pertandingan versus Manchester United, Minggu, 17 januari 2021.

    Pencetak gol terbanyak Liga Premier ini mengharapkan pertempuran derbi Northwest yang selalu diperebutkan dengan panas memiliki keunggulan ekstra karena keduanya mengejar gelar musim ini.

    Striker Mesir, yang memiliki 13 gol liga musim ini, hanya mencetak satu gol dalam lima pertemuan Liga Premier sebelumnya dengan United.

    Dia juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir Liverpool musim ini, di mana The Reds hanya mengumpulkan satu gol dan dua poin.



    "Permainannya sangat besar saat ini, terutama karena sekarang mereka yang pertama dan kami yang kedua. Saat saya mencetak gol dan bisa membantu tim, itu membuat saya lebih bahagia. Dan, ketika saya tidak mencetak gol dan tim tidak menang, itu mimpi buruk !" kata Salah.

    "Mereka juga bermain bagus musim ini. Ini pertandingan yang bagus tetapi pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan itu, saya pikir itu yang paling penting," jelasnya.

    Ceuk Salah, itu hanya satu pertandingan. Tetapi karena yang ini, jika mereka menang, mereka akan menjadi enam poin [di depan Liverpool] dan jika timnya menang, maka akan sama, itu sedikit. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : PERSEBAYA TAK AKAN BERKOAR SEBELUM SAH BERGULIR