Teranyar

    Ini Penyebab Persib Tampil Kurang Menggegel!

    28 October 2018 19:18
    Penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai menilai jika permainan Persib seperti mengalami perubahan dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya ada satu hal yang menyebakan permainan timnya tersebut terlihat tidak menggigit.

    Ketiadaan Bobotoh di tribun dinilai Patrich sangat berdampak besar bagi timnya. Ia melihat jika pada beberapa pertandingan sebelumnya, seluruh pemain Persib tampak bermain di bawah performa biasanya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib vs Bali Utd, Pertandingan 2 Klub Terluka!

    Singo Edan Menjojoet Ayam Kinantan!

    Namun begitu Patrich yakin jika doa Bobotoh akan terus mengalir untuk timnya tersebut. Ia pun mengatakan jika seluruh rekan-rekannya ingin membayar dukungan dan doa Bobotoh dengan kemenangan.

    "Ya seperti saya bilang kemarin-kemarin kalau enggak ada Bobotoh kita engga bisa kuat. Mereka selalu ada di belakang kita dan saya yakin pasti kita akan berusaha yang terbaik buat mereka juga," ujar Patrich di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/10/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Tekad Gomez Maksimalkan Sisa 7 Pertandingan!

    4 Pemain Disanksi Larangan Bermain, 1 Klub Diskualifikasi!

    "Ada bedanya atmosfer pertandingan jadi kurang menggigit tapi saya yakin kita semua berusah beri yang terbaik buat Persib Bandung dan Bobotoh selalu dukung kami selalu," tutup Patrich. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli