Teranyar

    Ini Penyebab Widodo C. Putro Mundur dari Bali United

    29 November 2018 13:29
    Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mundur dari jabatannya jelang akhir musim 2018
    Jelang laga melawan Persija Jakarta sekaligus akhir musim, pelatih Bali United, Widodo C. Putro mundur dari jabatannya.

    "Ya, per hari ini saya sampaikan bila Coach Widodo sudah tidak lagi bertugas sebagai pelatih kepala Bali United. Kami menerima pengunduran diri Coach Widodo," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip laman resmi Serdadu Tridatu, Kamis (29/11/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Persib Mendapat Kabar Baik Jelang Memayunan Persela

    Wanggai Ingin Kembali Ngagolkeun, Tapi... 

    "Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut"
    - Yabes Tanuri (CEO Bali United)


    Adapun alasan yang diungkapkan Widodo adalah persiapan lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari 2019.

    "Coach Widodo ingin fokus untuk persiapan pengambilan lisensi kepelatihan AFC A Pro yang dilakukan bulan Januari 2019 nanti. Kami dari manajemen sangat menghargai keputusan tersebut," imbuh Yabes Tanuri.

    Yabes Tanuri juga menambahkan bila pihak manajemen Bali United tetap memberikan apresiasi terhadap dedikasi pelatih asal Cilacap tersebut untuk tim Serdadu Tridatu.

    "Kami tetap apresiasi terhadap apa yang sudah diberikan Coach Widodo untuk tim. Semoga kedepannya Coach Widodo semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih," imbuh Yabes Tanuri.

    Ieu Rame Lur :

    Febri Siap Mantuan Persib Wujudkan Target di Dua Laga Sisa

    Supardi Tidak Diboyong ke Lamongan, Ini Alasannya... 


    Widodo Cahyono Putro bergabung dengan Bali United pada bulan Mei 2017 lalu. Bersama Widodo, tim Serdadu Tridatu berhasil mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di peringkat kedua sekaligus berlaga di kompetisi Asia tahun 2018.

    Dengan mundurnya Widodo, maka posisi pelatih caretaker akan dipegang Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Eko Purdjianto akan bertugas setidaknya hingga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 berakhir. (Bobotoh.id/HL/Bali United)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli