Teranyar

    Ini Permintaan 'Sir' Indra Thohir Pada Tim Pelatih Persib Bandung

    15 May 2019 12:24
    Ezechiel menerima kartu kuning pada pertandingan melawan Borneo FC di Piala Indonesia. Ia seringkali tidak bisa menahan emosinya sehingga dikritik Indra Thohir. Foto: Adam S. Husein
    Abah Indra berharap Pelatih Persib Bandung, Abah Obet, untuk mengatasi temperamen Ezechiel yang sering meledak saat bertanding
    Pelatih legendaris Persib Bandung, 'Sir' Indra Thohir berharap tim pelatih Persib Bandung bisa mengatasi masalah temperamen para pemain asing. Ia tidak mempersoalkan keberadaan para pemain asing sepanjang mereka memberikan kontribusi dengan baik.

    "Saya tidak terlalu inilah, hanya ada asing temperamental coba tolong diredakan. Karena tidak bisa (dipungkiri) seorang pemain depan itu pasti dijaga (pemain lawan)," sebut Abah Indra sesaat usai launching Sabtu pekan lalu, (11/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Supardi: Jersey Persib Bagus, Nyaman

    Walau 'Gemuk', Komposisi Persib 2019 Lebih Bagus Dari 2018


    "Sepertinya dia tidak rela dijaga-jaga. Pemain yang berbahaya pasti dijaga pemain bola mah. Sekarang tinggal kembali kepada masa persiapan," imbuhnya.



    Pemain yang dimaksud Abah Indra sepertinya adalah Ezechiel 'Ndouassel. Dalam banyak pertandingan seringkali ia mendapat hukuman akibat kesulitannya mengontrol emosi. Bahkan pada pertandingan terakhir di Liga 1 2018, ia sempat bersitegang dengan Jonathan Bauman, yang notabene adalah rekan setimnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli