Teranyar

    Ini Waktu Yang Dibutuhkan Radovic Membentuk Kerangka Tim!

    11 January 2019 11:36
    Radovic memerlukan waktu sekitar 1 bulan untuk membentuk kerangka tim yang akan disiapkan mengarungi Liga 1 2018
    Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pelatih anyarnya, Miljan Radovic ke hadapan publik. Menjadi arsitek tim Radovic butuh waktu untuk membentuk timnya agar mampu tampil kokoh di musim berikutnya.

    Pelatih berusia 43 tahun itu pun menuturkan jika komposisi pemain yang ia inginkan akan segera dirancang. Bahkan rancangan tersebut juga ia komparasikan dengan ilmunya yang didapat saat membesut salah satu tim Montenegro.

    Ieu Rame Lur:

    Rekrut Lopicic, Persib Menyieun Pengamat Bingung!

    Persiwa vs Persib Terancam Batal Digelar Di Cirebon. Eh Kunaon?

    "Saya bicara saya sudah sekolah di Montenegro, sudah tahu sudah mengerti komposisi saya," ucap Radovic saat sesi jumpa pers, Rabu (9/1/2019).

    "Saya perlu waktu tapi tidak lama, saya punya opini berbeda saya butuh 1 bulan untuk bersiap tidak apa- apa tidak masalah untuk itu,"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    Untuk meracik komposisi tim, Radovic pun meminta waktu selama satu bulan. Ia pun mengatakan jika waktu sebulan merupakan waktu yang tak begitu lama dalam meracik strategi.

    Ieu Rame Lur:

    Di Bandung Usum Naon? Usum #TolakLopicic

    Sriwijaya FC Belum Terima Permohonan Surat Keluar Vizcarra!

    "Saya perlu waktu tapi tidak lama, saya punya opini berbeda saya butuh 1 bulan untuk bersiap tidak apa- apa tidak masalah untuk itu," imbuhnya.

    Rencananya kerangka komposisi pemain di musim depan juka akan semakin terlihat pada pekan mendatang. Sesuai apa yang dikatakan jajaran petinggi Persib, pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pun akan kembali menyuguhkan kejutan.

    Hal tersebut tentunya sudah dinantikan Bobotoh akan sosok baru yang nantinya akan menjadi bagian dari tim Maung Bandung (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli