Teranyar

    Ini Yang Dikatakan Khabib Nurmagedov Usai Pelenoykan McGregor Di UFC 229!

    7 October 2018 18:13
    Khabib Nurmagedov memepertahankan gelar kelas ringan UFC 229. Petarung Rusia ini mengalahkan Conor McGregor melalui submission di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat Sabtu 6/10/2018 waktu setempat atau Ahad, 7/10/2018.

    Sebuah choke (kuncian dengan cekikan) dari belakang, membuat McGregor tumbang di ronde ke-4.onor McGregor melakukan tap out (tanda menyerah) saat ronde ke-empat menyisakan 2 menit 3 detik.

    Ieu Rame Lur:

    Akal-Akalan Bengkel A'la PSSI!

    Tanpa Bojan, Pemain Ini Siap Mengwaler Kepercayaan!

    Usai memenangi sabuk juara kelas Ringan UFC Nurmagedov mengungkap rahasia kemenangannya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun instagramnya.

    "When Allah with you, nobody can broke you. nobody. Thank you so much guys for support," tulis Khabib.

    Ieu Rame Lur:

    Aremania Kencingi Gawang Persebaya, Ini Komengtar Ratu Tisha!

    Gomez Memere Pesan untuk Puja!

    Usai pertandingan, Khabib sempat mengamuk, ia melompat ke luar oktagon dan menyerang offisial tim McGregor. Dalam jumpa pers usai laga Khabib menyatakan bila tim offisial The Notorious MMA (julukan McGregor) telah memprovokasi dirinya.


    "Ia (McGregor) berbicara buruk tentang agamaku, ia mengatakan hak yang buruk tentang negaraku, ia menjelek-jelekkan ayahku," jelasnya seperti dilansir ESPN Via Youtube, Ahad, 7/10/2018.

    Khabib juga berulangkali mengucapkan Alhamdulillah. Ia juga meminta maaf pada seluruh penggemarnya, juga masyarakat Las vegas dan Nevada atas kericuhan yang terjadi usai pertandingan. (Bobotoh.ID/RCK)

    Ayo Dibeli