Teranyar

    Ini Yang Dilakukan Ronggo Sambil Mengantos Musim 2019

    9 January 2019 12:32
    Sambil menunggu kejelasan nasibnya bersama Persib, Ronggo tetap memelihara kebugaran tubuhnya sesuai rekomendasi pelatih Yaya Sunarya
    Airlangga Sucipto masih belum memastikan masa depannya. Ia mengaku masih belum memiliki rencana untuk musim depan. Walau demikian ia tetap optimis dan bertekad untuk bekerja keras agar pada tahun 2019 menjadi lebih baik.

    Hal tersebut diungkapkannya pada awak media, Senin lalu, 7/1/2019. Kepada awak media juga ia menyatakan bila ia belum mendapat pengumuman resmi mengenai kelansgungan karir profesionalnya bersama Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Malam: Pemain Asli Jabar, Wasit Ditangkap, Persib Terbesar Di Asia

    Memayunan Persiwa, Persib Maksimalkan Persiapan


    "Semua juga belum dapat pengumuman resmi kita juga masih sampai saat ini menunggu kabar dan menjalankan program yang diberikan pelatih," tutur pemain yang dipanggil dengan sebutan Ronggo itu.

    "Menjaga kondisi itu sudah kehidupan sehari-hari jadi rasanya kalau engga olahraga badan enggak enak. Sebagai pemain pro pasti semua pemain menjaga kebugaran masing-masing"
    - Airlangga Sucipto, Pemain PERSIB Bandung


    Ronggo juga mengatakan belum ada pembicaraan dengan Persib maupun klub lain. Untuk mengisi waktu ia tetap menjalankan latihan instruksi pelatih Yaya Sunarya.

    Ieu Rame Lur:

    Dalam Urusan Ini Persib Terbesar Di Asia, Bahkan Pelenoykan Juara Liga Inggris!

    32 Besar Piala Indonesia: Persib Memayunan Persiwa Wamena!

    Namun tentu ia juga berharap ada kabar secepatnya dari Persib Bandung terkait kepastian masa depannya bersama klub.

    Ktika ditanya mengenai materi latihan yang menjadi PR, Ronggo menjelaskan bila Yaya memberikan materi lathan fisik untuk tetap menjaga endurance dan strength. "Nanti pas mulai latihan engga terlalu ketinggalan banget adaptasinya. Jadi tahap penyesuaiannya bisa langsung.," tuturnya.

    Menjaga kondisi fisik memang tetap penting bagi Ronggo dan kawan-kawannya walau kompetisi masih belum dimulai.

    "Menjaga kondisi itu sudah kehidupan sehari-hari jadi rasanya kalau engga olahraga badan enggak enak. Sebagai pemain pro pasti semua pemain menjaga kebugaran masing-masing," tuturnya lagi. (Bobotoh.ID/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli