Teranyar

    Ini Yang Dipelajari Febri Dari Luis Milla!

    22 October 2018 21:56
    Luis Milla dipastikan tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Tetapi sosoknya meninggalkan jejak yang istimewa terutama di hati para pemain yang diasuhnya.

    Salah seorang pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, yang juga pemain Persib Bandung, menyatakan kenangan mendalamnya tentang sosok pelatih berkewarganegaan Spanyol tersebut. Hal itu ia ungkapkan dalam akun instagramnya, Senin, 22/10/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Belum Bisa Nyetadion, Jadi Bon Jovi Aja Udah Bikin Bahagia!

    Klasemen Pekan Ke-26: Persib Gagal Mendongkel Puncak!

    "Tentang dedikasi, tentang profesionalisme dan tentang kepribadian yang baik, saya dapatkan itu semua dari coach @luismillacoach terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. terima kasih atas kepercayaannya selama ini. terima kasih yg sebesar besarnya coach luis milla. sukses selalu coach, semoga kita bisa bersama sama lagi  @luismillacoach," tulis Febri yang juga mengunggah foto dirinya bersama coach Milla.

    View this post on Instagram

    tentang dedikasi, tentang profesionalisme dan tentang kepribadian yang baik, saya dapatkan itu semua dari coach @luismillacoach terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. terima kasih atas kepercayaannya selama ini. terima kasih yg sebesar besarnya coach luis milla. sukses selalu coach, semoga kita bisa bersama sama lagi ???????? @luismillacoach . . Sobre la dedicación, el profesionalismo y la buena personalidad, recibí todo del coach luis milla. gracias entrenador, tengo muchos conocimientos y experiencia extraordinaria senor luis. Gracias por convencerme de que puedo seguir desarrollándome mejor. Gracias por su confianza hasta ahora. Muchas gracias por el gran entrenador luis milla. Siempre entrenador, espero que podamos estar juntos otra vez . . @miguelgandiamonton @gueduperez coachjulio big thanks my bro,marque translater @bangbes

    A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on


    Dalam unggahannya di Instagram, Febri juga mencoba menuliskan kesannya tentang Milla dalam bahasa Spanyol. "Big thanks my bro,marque translater @bangbes," tutur Febri yang rupanya menterjemahkan kesannya tersebut berkat bantuan rekannya yang ia sebut Bang Bes.

    Ieu Rame Lur:

    Dari Sidang Banding, Ieu Penjelasan Persib!

    Jadwal Pekan Ke-27 Liga 1 2018: Ada Derby Jawa Timur!

    Luis Milla memeberi kesan mendalam bagi sepak bola Indonesia walau gagal memenuhi target yang diberikan PSSI. Sayangnya ia pergi dari Indonesia dengan kesan yang buruk akibat federasi yang menurutnya tidak profesional.

    Milla menolak kembali bergabung dengan timnas Indonesia dan kini posisinya diganti asisten pelatih Bima Sakti yang menjadi pelatih kepala. Milla menolak kembali menjadi pelatih karena pembayaran gajinya yang tertunggak. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Instagram)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli