Teranyar

    Inikah Calon Pelatih yang Akan Menggentos Milla?

    14 September 2018 18:31
    Sampai saat ini belum ada kabar dari pihak Luis Milla, PSSI masih ingin Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia. PSSI sudah mengajukan proposal kontrak baru kepada Luis Milla untuk melanjutkan kerja sama melatih Timnas Indonesia sampai 2018.

    Dilansir dari bolalob.com, Jumat (14/9/2018), pihak Milla sejauh ini belum memberikan keputusan. PSSI memberikan tenggat waktu untuk pihak Luis Milla untuk memberikan balasan sampai Sabtu ini 15 September 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Tidak Diliburkan, Persib Bandung Kembali Berlatih!

    Selain Peta Sanhok, Ini Fitur Teranyar PUBG!

    Menunggu kabar pihak Luis Milla, PSSI mempertimbangkan beberapa pelatih yang akan mengisi posisi pengganti jika nantinya Milla akhirnya memilih tidak melanjutkan kerjasama.

    Yang menjadi salah satu target PSSI yaitu pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. Pelatih Bali United Widodo C Putro juga dikabarkan akan menjadi pelatih Timnas Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Tentang Kabar Tunggakan Gaji Luis Milla, Ieu Ceuk Ketum PSSI

    Hanifan Mengaku Sudah Lama Tidak Nyetadion

    Ada dua pelatih yang bisa dipertimbangkan PSSI, ada Bima Sakti dan Jackson F Tiago.

    Berikut ini adalah catatan mengenai empat pelatih tersebut.

    1. Bima Sakti
    Bima Sakti merupakan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia senior dan U-23. Pada Asian Games 2018, Timnas Indonesia dinilai impresif dan Bima dinilai sejumlah kalangan sudah belajar dari Milla sehingga bisa diharapkan mampu mempertahankan gaya dan kualitas permainan Timnas Indonesia.

    2. Widodo C. Putro
    Widodo C Putra menjadi perhatian setidaknya setelah membawa Bali United menjadi runner-up Liga 1 pada 2017. Widodo dinilai menjadikan Bali United bermain efektif dan punya kemampuan mengorbitkan pemain muda, misalnya Ricky Fajrin.

    3. Jacksen F. Tiago
    Jacksen F Tiago pernah menangani Timnas Indonesia pada 2013. Namun, ia gagal membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2015. Saat ini, Jacksen menangani Barito Putera, yang hingga pekan ke-21 duduk di posisi kelima, dengan nilai 33 dan rekor memasukkan 35 gol. Jumlah gol Barito adalah yang terbanyak, setidaknya hingga pekan ke-21.

    4. Simon McMenemy
    Meski berasal dari Skotlandia, McMenemy cukup mengenal sepak bola Indonesia, berkat pengalaman menangani Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, dan Bhayangkara FC. McMenemy juga terbukti punya kualitas membawa tim juara, ketika membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017. (Bobotoh.id/Mika Asvita/JOB)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli