Teranyar

    Ink Mary Soal Sosok Presiden Ipok Meti

    2 August 2021 15:09
    Gusdul mencoba memberi klarifikasi soal dirinya yang dianggap jadi pembeda di kalangan media ini. Ceuk Gusdul apa yang di omongkan benar-benar tidak asal bicara.
    Program Ipok Meti bareng Kopi Tubruk Gadjah di studio Bobotoh.TV -Youtube episode ke - 8, pecah dengan suasana ketawa saat Ink Mary didaulat menjadi nara sumber. Dan, ada permintaan kralifikasi ke Presiden Ipok Meti, Gusdul soal anggapan 'Si Pembuat Gaduh' !

    Saat ditanya soal kesibukannya selama masa pandemi setahun ini, vokalis dan juga bobotoh ini hanya bilang kalau di dunia entertaiment mah lagi dikecilkan.

    "Ada pembelajaran selama di rumah, yang dulu mah jarang di rumah. Sekarang jadi bisa kumpul dan ikut mengerjakan pekerjaan rumah," tuturnya.

    Bagi Mang Iink, begitu panggilan akrabnya, hanya bisa mensyukuri dengan kejadian pandemi ini. "Dunia perlu di re-fresh, dan saya menikmati ini dengan cara yang dilakukan setiap orang," tambah mang Iink lagi.

    Sebagai kecintaannya sebagai orang Bandung dan olahraga, dan memang besar juga dari Persib, bentuk yang sempat dikerjakan adalah menciptakan sebuah lagu.

    Karena dibesarkan dari keluarga musik dan dari kecil keluarga besarnya tidak mengkhususkan untuk hanya memilih satu genre musik, akhirnya bisa membuat semua jenis lagu. Salah satunya lagu tentang Persib dan Bandung.

    Ink Mary yang merasa menjadi bobotoh dan meno'ong Mang Gusdul sebagai sosok host yang dianggap sebagai 'Pembuat Gaduh" soal berita-berita Persib, malah bertindak menjadi host dan menanyakan bagaimana cara Gusdul menyikapinya.

    Semisal, pernah ada kode soal kedatangan pemain yang datang dan siap di incar, tapi karena dianggap tidak bisa memberi kontribusi buat klub, akhirnya tidak jadi direkrut.

    "Kenapa media suka senang ribut dan banyak memberitakan soal kedatangan pemain, padahal belum tentu menjadi berita benar. Kalau di dunia entertainment sama aja. Namanya gosip dan ini semacam kode juga," jelasnya lagi.

    Gusdul mencoba memberi klarifikasi soal dirinya yang dianggap jadi pembeda di kalangan media ini dan disebut menyieun gaduh. Ceuk Gusdul apa yang di omongkan benar-benar tidak asal bicara. Tapi jelas ada sumbernya, sebut saja misal dari seorang Eko Maung. (Bobotoh.id/HR)