Teranyar

    Innalillahi Ronaldikin Tilar Dunya!

    22 January 2019 18:16
    Ronaldikin saat berfoto bersama Fabiano Cannavaro, 2012 silam di Jakarta. Foto: Internet
    Seorang Bobototoh yang juga pesohor, Ronaldikin meninggal dunia
    Kabar duka datang dunia perbobotohan. Salah seorang Bobotoh yang terkenal dengan nama Ronaldikin, dikabarkan meninggal dunia. kabar tersebut diunggah akun Twitter Muhammad Irfan, @ierfancielz Selasa sore 22/1/2019 pukul 15: 23 WIB.

    "Innalilahi wa innailaihi rojiun, parantos ngantunkeun nembe mang ayi (ronalidikin ) di rs al ihsan, hapunten samudaya kalepatan," tulis Irfan. Ia mengunggah saat-saat terakhir Ronaldikin berbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

    Ieu Rame Lur:

    Abdul Aziz Ingin Rasakan Merumput Di GBLA!

    Indra Bertekad Kembali Ke Timnas!

    Ronaldikin atau nama aslinya Sodikin adalah seorang Bobotohyang wajahnya mirip dengan bintang sepak bola Brazil, Ronaldinho. Wajah Ronaldikin sempat wara-wiri di layar kaca saat pergelaran Piala Dunia 2010.


    Tidak hanya itu saja, bintang sepakbola dunia, Fabio Cannavaro (Italia) sempat mengunggah fotonya saat bersama Ronaldikin di Jakarta tahun 2012 silam.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Memere Latihan Khusus Untuk Pemain Baru!

    Match Fixing Buat LIB Kesulitan Meneangan Sponsor!

    Tidak hanya itu saja, kemiripan Ronaldikin juga menarik perhatian dua media inetrnasional berbahasa Inggris, Mirror dan Eurosport. Dua media tersebut pernah memasang wajah Ronaldikin.

    Tahun 2017 ketenaran Ronaldikin membuat BeIN Sport tertarik untuk bekerjasama. Ronaldikin menjadi bagian dari iklan beIN Sports khusus Thailand, yang kemudian diunggah oleh channel resmi beIN Sports Asia.

    Dalam iklan tersebut, dirinya berperan sebagai Ronaldinho dengan menggunakan jersey Barcelona. Dirinya mulai muncul pada detik ke-38, sesaat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Real Madrid.

    Selamat jalan Mang Dikin, mugia husnul khotimah. Allohumagfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu. (Bobotoh.id/RCK)

    Ayo Dibeli