Teranyar

    Isu Suap di Tubuh Persib Sudah Clear, Ini Kata Umuh

    21 November 2018 13:41
    Kapten tim Persib Supardi Nasir dan Umuh Muchtar memberikan keterangan kepada wartawan usai jumpa pers di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).
    Isu match fixing yang sempat melanda Persib Bandung dinyatakan clear pada Rabu (21/11/2018).
    Seluruh punggawa Persib, manajemen dan pelatih berkumpul di Grha Persib, Rabu (21/11/2018) pagi. Kehadiran mereka disana untuk memberikan klarifikasi terkait isu yang berkembang saat ini yaitu kasus suap dan kondusifitas tim Maung Bandung.

    Dari hasil pertemuan tersebut, manajemen Persib menegaskan jika kasus yang tengah menimpa timnya telah diselesaikan.

    Ieu Rame Lur :

    Clear ! Supardi : Gomez Akui Kesalahan & Mementa Maaf

    Manajemen Persib Tegaskan Isu Kasus Suap Sudah Selesai !


    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sempat mengaku sedih dan tidak percaya setelah mengetahui adanya pemberitaan tersebut. Menurutnya seluruh pemain Persib merupakan pemain yang mampu menjaga nama baik dan timnya.

    "Saya sangat sedih, saya merasa tidak enak karena semua pemain yang ada di Persib percaya seribu persen. Tidak ada yang pernah main-main seperti itu," ujar Umuh saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Rabu (21/11/18).

    Namun saat ini Umuh menegaskan masalah tersebut sudah terselesaikan. Terlebih seluruh punggawa Maung Bandung sudah saling meminta maaf demi terjaganya kondusifitas tim Persib.

    Ieu Rame Lur :

    Isu Suap Tidak Benar, Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Sudah Berbicara dari Hati ke Hati !

    Mungkinkah Radovic Jadi Pelatih Persib? Ini Kata Manajemen...


    "Akhirnya, berkembang, tadi sudah clear, nanti Gomez yang akan klarifikasi apa yang dia sampaikan waktu hari Selasa. Dan mereka sudah saling memaafkan," katanya.

    Selain itu Umuh juga meminta doa kepada semua Bobotoh agar Persib diberi keselamatan dan kemenangan saat bertolak ke Bali untuk meghadapi Perseru Serui.

    "Mudah-mudahan hari ini berjalan baik lancar tak ada masalah karena kita akan pergi ke Bali sore ini. Ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan," ujar Umuh. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli