Teranyar

    Isu Suap Tidak Benar, Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Sudah Berbicara dari Hati ke Hati !

    21 November 2018 11:38
    Persib Bandung menggelar konferensi pers terkait isu match fixing di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).
    Persib Bandung menggelar konferensi press terkait isu match fixing yang sedang ramai di perbincangkan saat ini. Sebelumnya pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler menuduh empat orang pemain Persib yaitu Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani terlibat suap saat menghadapi PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) lalu.

    Dalam konferensi persnya, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menjelaskan jika sebelum sesi konferensi pers dimulai semua pihak dari mulai manajemen, pelatih dan pemain sudah berbicara dari hati ke hati.

    Ieu Rame Lur :

    Mungkinkah Radovic Jadi Pelatih Persib? Ini Kata Manajemen...

    Setelah Menikah, Henhen Hanya Bisa Doakan Persib 


    "Apalagi menyangkut yang dikaitkan kepada empat pemain, Supardi, Ardi, Ghozali dan Eka. Termasuk yang lainnya, Saya garis bawahi, intinya tidak benar"
    - Kuswara S. Taryono (Komisaris Persib)


    "Seluruh pemain menyampaikan, manajemen menyampaikan, Gomez dan Soler menyampaikan dalam arti topik yang akhir-akhir ini terjadi," kata Kuswara di Grha Persib, Rabu (21/11/2018).

    Kuswara juga menegaskan jika kasus suap yang selama ini menjadi pemberitaan diberbagai media adalah tidak benar adanya. "Apalagi menyangkut yang dikaitkan kepada empat pemain, Supardi, Ardi, Ghozali dan Eka. Termasuk yang lainnya, Saya garis bawahi, intinya tidak benar," tegas Kuswara.

    Ieu Rame Lur :

    M. Ridwan : Fokus di Bola, Jangan Suka Gowes, Ganti Bahan Bakar Jangan Pakai Solar !

    Ini Kata Supardi Tentang 'Gowes' & 'Solar' ! 


    Kuswara juga menambahkan jika seluruh stake holder sepakat untuk tetap bersama-sama. Terlebih lagi Maung Bandung masih memiliki tiga laga sisa melawan Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

    "Untuk meluruskan, (nanti) Gomez akan menyampaikan. Yang paling pentin, ada kesepahaman bahwa kebersamaan harus tetap terjaga. Apalagi masih ada tiga laga yang harus dilakoni," tukas Kuswara.

    Saat berita ini diturunkan konferensi pers masih berlangsung. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli