Teranyar

    Isyarat Kuat Persib Datangkan Pemain Baru Pendamping Eze!

    7 August 2019 22:51
    Selebrasi Ezechiel dan Bauman di musim 2018 lalu. Siapakah pemain pengganti Bauman yang cocok untuk Eze?
    Persib akan merombak tim di putaran ke-2, salah satunya dengan mendatangkan striker yang bisa menjadi pendamping Ezechiel
    Penampilan Ezechiel 'Ndouassel mendapat sorotan karena tidak sebanding dengan tugasnya. Hingga pekan ke-12 ia sudah menerima 5 kartu kuning, dua kali larangan main karena akumulasi kartu kuning, dan baru menghasilkan 3 gol dari 10 pertandingan.

    Staf pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, menilai bila performa Ezechiel ini tidak bisa dianggap menurun. Masalahnya dibandingkan pada musim 2018 lalu, pada musim 2019 ini Persib hanya mempunyai satu orang striker.

    Ieu Rame Lur:

    Wa Haji Menyarioskeun Pelatih & Opsi Perombakan Tim Di Putaran 2

    Persib Mengudag Kemenangan di Lamongan

    "Kita tidak bisa melihat dalam satu sisi dia seorang striker dan menurun ketajamannya, tentunya kita tahu di musim lalu kita punya dua striker, yang 1 sudah tidak bersama kita yaitu (Jonathan) Bauman," sebut Yaya dalam Jumpa Pers Jelang Laga di lamongan, Rabu (7/8/2019).


    "Perlu proses tapi kami terus berusaha dengan menempatkan pemain yang bisa ditempatkan di situ untuk dijadikan tandem dengan Eze"
    - Yaya Sunarya, Staf Pelatih PERSIB Bandung


    Yaya memberi sinyal yang tegas bila pada putaran 2 Persib akan menambah amunisinya berupa pemain depan yang bisa ditandemkan dengan Ezechiel.

    Ieu Rame Lur:

    Persib OT Menyobian Lapang Stadion Surajaya (Foto)

    Persib Berjanji Untuk Mengomean 3 Kekalahan Beruntun

    "Kita masih mencari pemain yang bisa mendampingi Eze sehingga tidak terlalu liar."

    Selama ini Yaya menyebut bila pelatih sudah mengupayakan untuk mendongkrak performa Ezechiel dengan berbagai macam cara. Yaya menyebut pelatih sudah berusaha untuk menempatkan pemain yang bisa ditempatkan bersama Ezechiel.



    "Kita sudah coba semuanya termasuk dengan Eze sendiri, memang ini perlu proses tapi kami terus berusaha dengan menempatkan pemain yang bisa ditempatkan di situ untuk dijadikan tandem dengan Eze."

    Di musim 2018 lalu, bersama Bauman, Ezechiel mencetak 17 gol selama Liga 1 2018. Ketajamannya ini membuat pemain berpaspor Chad ini dikontrak hingga tahun 2020. (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli