Teranyar

    Iwan Bule Memere Apresiasi Langkah Sejumlah Klub. Antisipasi Wabah Virus Corona !

    25 March 2020 14:35
    Ketum PSSI ini mengajak  semua insan persepak bolaan Indonesia untuk bersama merapatkan barisan, serta menyatukan sikap dan langkah untuk melawan Covid-19

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Beberapa klub peserta liga 1 memang mulai berbenah diri demi menjaga kondsi kesehatan para pemain nya dari wabah pandemi virus Corona yang juga telah menjadikan kompetisi paling akbar ini harus dihentikan sampai waktu yang belum pasti.

    Meno'ong hal itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi langkah sejumlah klub dalam mengantisipasi penyebaran dan penanganan wabah virus Corona.


    Ieu Rame Lur

    Meno'ong situasi terkini Robert akhirnya meliburkan skuat nya

    Heru Joko kita mencokot hikmahnya saja, soal liga di stop


    Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengajak  semua insan persepak bolaan Indonesia untuk bersama merapatkan barisan, serta menyatukan sikap dan langkah untuk melawan Covid-19, sebagaimana selalu diserukan pemerintah. 

    "Dalam kondisi seperti ini kita harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sembari terus menjaga kesehatan masing-masing," tutur Iwan Bule lagi.


    Ieu Rame Lur

    Mess dan graha Persib disemprot disinfektan. Tujuan nya keur membunuh microorganisme

    Wakil Walikota Bandung positif corona. Dan melakukan isolasi


    Pria berpangkat Komjen Polisi ini juga respek kepada tim-tim seperti Persib Bandung, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Barito Putera yang telah melakukan tes kesehatan kepada semua pemain dan ofisial.

    Iriawan mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan diri, menjaga jarak aman saat berinteraksi. "Kita juga terus berdoa agar kita bisa segera mengakhiri ujian yang teramat berat ini,” ujarnya. (Bobotoh.id/HR - PSSI.org)


    Ayo Dibeli