Teranyar

    Iwan Bule Sebut Shin Tae-yong Keras Kepala!

    19 November 2020 14:54
    Iwan Bule itu pun ternyata memiliki pendapat tersendiri mengenai sosok Shin. (Foto: PSSI)
    Iwan Bule menyebut, Shin Tae-yong merupakan orang yang keras kepala.
    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan komentarnya terkait Timnas Indonesia yang kini dilatih oleh Shin Tae-yong. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun ternyata memiliki pendapat tersendiri mengenai sosok Shin.

    Iwan Bule menyebut, Shin Tae-yong merupakan orang yang keras kepala. Meski demikian, ia mengakui sosok Shin adalah pribadi yang profesional. Karakter keras kepala dari Shin pun disebut bagus untuk kebaikan.

    "Shin Tae Yong itu profesional, hanya memang keras kepala. Tapi itu bagus, keras kepala untuk kebaikan, kan bagus," kata Iwan Bule, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman CNN Indonesia.



    Iriawan pun menyebut agar pelatih di Indonesia bisa mencontoh sisi baik dari Shin Tae-yong. Hal itu disebut sangat bermanfaat bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

    "Ambil yang baik dari Shin Tae Yong, yang kira-kira kurang baik dibuang. Tapi yang saya lihat yang bersangkutan profesional dalam menganalisa meningkatkan performance, disiplin, mental dan makanya kami sampaikan ke Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik yang mengawal ini. Catat yang bagus-bagusnya dia sehingga nanti kita bisa berikan ke pelatih kita yang bagus-bagus juga," ungkap Iwan Bule. (Bobotoh.id/RF)