Teranyar

    IWAN SETIAWAN MENYANJUNG MAUNG BANDUNG

    4 November 2021 09:05
    foto ; Persib.co.id

    Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan memuji Maung Bamdung setinggi langit. Ia menilai Persib merupakan satu di antara tim terbaik di Liga 1 2021/2022 musim ini. Kedua tim akan bertemu pada pekan pemungkas seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/2021) malam.

    "Kalau boleh jujur, Persib adalah salah satu tim terbaik di kompetisi musim ini, bahkan bukan hanya di kompetisi musim ini saja tetapi di musim-musim sebelumnya juga," puji Iwan Setiawan saat sesi jumpa pers secara virtual, Rabu (3/11/2021).

    Iwan tidak melihat Persib hanya secara teknis. Ia menyebut, Persib juga sebuah tim yang memiliki manajemen yang solid dan profesional.

    "Maka saya melihat Persib adalahsatu di antara contoh bagi semua tim yang ada di Indonesia untuk bisa berbuat seperti apa yang dilakukan Persib, tentunya dengan manajemen yang baik," tutur Iwan.

    "Jadi Maung Bandung menurut saya adalah tim terbaik saat ini, baik secara teknis maupun dari sudut pandang manajerialnya," tambah eks pelatih Persebaya Surabaya dan Borneo FC ini.

    Iwan berharap pasukannya bisa menutup sere kedua dengan meraih kemenangan sekaligus mematahkan rekor Maung Bandung sebagai tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini.

    Namun, pada duel nanti, Persela tidak akan diperkuat dua pemain asing, Ivan Carlos dan Jabar Sharza karena mengalami cedera.

    Demikian pula dengan Gian Zola Nasrulloh. Ia dipastikan absen karena statusnya sebagai pemain pinjaman dari Persib. Ada kesepakatan kedua tim, Zola tidak dimainkan saat Persela melawan Persib.

    Persela kini berada di posisi ke 10 di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan poin 12 setelah melewati 10 pertandingan meraih tiga kali menang, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.

    (Bobotohid/GD)