Teranyar

    Jadi Cabor Esport, Ieu Aturan Tanding PES 2018 di Asian Games!

    26 August 2018 20:47
    PES 2018 menjadi salah satu game yang dipertandingkan di eksebisi esport Asian Games 2018. Selain PES 2018, ada juga game lainnya yakni Clash Royale, AOV, League of Legends, Herathstone, dan Starcraft II.

    PES 2018 mulai akan dipertandingkan 1 September 2018 mendatang di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Adapun aturannya adalah sebagai berikut, sebagaimana dilansir Kompas, Sabtu, 25/8/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Cara Konami Ngakalan Lisensi FIFA Di Esport AG 2018

    Luis Milla: Masa Depan Sepak Bola Indonesia Gemilang!

    Untuk satu kali pertandingan, ada tiga babak yang dipertandingkan. Babak pertama yakni satu lawan satu (1 v 1) kemudian babak kedua yakni dua lawan dua (2 v 2) dan babak ketiga kembali satu lawan satu lagi (1 v 1).

    Sebuah tim dinyatakan menang jika berhasil memenangkan dua dari tiga babak yang dipertandingkan. Ibarat permainan bulu tangkis, jika kedudukan sama kuat maka akan dipertandingkan rubber game yakni babak ke tiga.

    Ieu Rame Lur: Aksi Begal Kembali Terjadi Di Kota Bandung!

    Satu tim berisi dua orang pemain yang nantinya akan bertanding secara bergantian. Turnamen PES 2018 ini nantinya akan dimainkan dalam konsol baik Xbox maupun PS4. Total negara yang berpartisipasi dalam permainan PES 2018 ini ada 8 negara yang dibagi dalam dua grup.

    Indonesia sendiri tergabung dalam "grup neraka" yakni grup B bersama Vietnam, Jepang dan India. Sementara grup A dihuni oleh Hong Kong, Malaysia, Iran dan Kazakstan. (Bobotoh.ID/RCK)


    Ayo Dibeli