Teranyar

    JADI STARTER KONTRA PERSIB, FADIL TEGASKAN HAL INI BILA INGIN MENJADI JUARA

    13 January 2022 16:31

    Gelandang tengah Bali United, Fadil mengakui lawan yang akan dihadapi pada pekan 19 besok malam bukanlah lawan yang mudah. Sebagai seorang jendral lapangan tengah, ia sangat paham betul komposisi pemain Maung Bandung sangat berkualitas. Ia pun hanya berharap ia dan rekan-rekannya dapat bekerja sama dengan kompak dan berusaha keras demi meraih hasil maksimal.

    “Mudah-mudahan kami para pemain bisa berusaha maksimal dalam pertandingan besok. Kami tahu komposisi pemain Persib berkualitas dan merata. Intinya kami para pemain telah mengevaluasi setiap pertandingan terakhir yang telah dijalankan dan menjadi dasar di setiap laga berikutnya untuk bisa tampil lebih maksimal demi meraih hasil terbaik,” ungkap Fadil.

    Sebagai seorang kapten tim yang telah bersama Bali United hingga meraih juara 2019 silam, pemilik nomor punggung 14 ini pun masih berharap ada peluang untuk timnya bisa mempertahankan gelar juara di musim ini. Baginya, usaha dan kerja keras seluruh pemain yang menjadi kunci kesuksesan untuk bisa meraih impian tersebut.

    “Berbicara peluang juara tentu masih ada dan yang bisa berusaha ya para pemain itu sendiri. Semua pemain harus kerja keras di latihan dan saat pertandingan agar bisa kembali menang setiap pertandingan dan meraih juara,” tegas Fadil.

    Menarik dinantikan aksi Fadil dalam mengatur penyerangan dengan menjaga keseimbangan pertahanan. Kepemimpinan di lapangan tengah akan teruji dari seorang Fadil dalam memimpin rekan-rekannya demi menuai hasil positif laga malam ini. Selamat Berjuang Fadil dan kawan-kawan.

    (Bobotohid/GD)