Teranyar

    Jadwal Babak 16 Besar Piala Indonesia Kembali Menggantung!

    28 January 2019 14:15
    Ketidakpastian kembali menggayuti salah satu kompetisi sepak bola tanah air, Piala Indonesia 2018. Setelah babak 32 besar dijadwalkan berakhir Februari 2019 mendatang maka turnamen kembali alami masa jeda.

    Dilaporkan oleh Bola.com, Senin, 28/1/2019, PSSI menjadwal ulang babak 16 besar ketika kompetisi Liga 1 2019 berlangsung. Hal ini berarti, Piala Indonesia 2018 dilanjutkan bersamaan dengan kompetisi reguler musim 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Gagal Pelenoykan Persiwa, Ini Dalih Pelatih Persib

    Babak I: Persiwa vs Persib Masih Remis!

    Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto. Babak 16 besar Piala Indonesia 2018 mundur karena ada turnamen Piala Presiden yang akan dimulai pada Maret 2019.

    "Yang jelas, babak 16 besar sampai final Piala Indonesia akan dituntaskan di tengah-tengah kompetisi, yakni antara Mei-Desember 2019"
    - Iwan Budianto, Wakil Ketua PSSI


    "Sebenarnya tahun ini tidak dijadwalkan Piala Presiden. Tapi, sponsor ingin ada kesinambungan sehingga Piala Indonesia yang harus mengalah," jelas Iwan Budianto.

    Ieu Rame Lur:

    Starting XI Persib Bandung: 4 Pemain Anyar Jadi Starter, Eze Cadangan!

    Bobotoh Menggembrong Stadion Wijayakusumah!

    Keseriusan menggelar Piala Indonesia pun jadi pertanyaan lantaran turnamen ini baru tuntas dalam dua musim. Piala Indonesia sudah dimulai sejak 2018. Namun, jumlah peserta yang banyak, membuat prosesnya lebih panjang.

    "Yang jelas, babak 16 besar sampai final Piala Indonesia akan dituntaskan di tengah-tengah kompetisi, yakni antara Mei-Desember 2019," lanjut IB, sapaan karib Iwan Budianto. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli