Teranyar

    Jadwal Kompetisi Bocor ! Robert Ogah Tanggapi Spekulasi

    26 June 2020 18:53
    Sebelumnya, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan membocorkan tanggal pasti kompetisi yang jatuh pada tanggal 18 Agustus mendatang.
    Pelatih Persib, Robert Alberts tak ingin berkomentar lebih dalam terkait jadwal kompetisi Liga 1 2020 yang sudah bocor. Menurutnya kabar tersebut masih sebatas spekulasi dan belum jelas kebenarannya.
    "Saya tidak tahu dari siapa dia (Rahmad Darmawan) mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah," kata Robert kepada awak media pada Kamis (24/5/20).
    Sebelumnya, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan membocorkan tanggal pasti kompetisi yang jatuh pada tanggal 18 Agustus mendatang.

    Segera mengriungkan pemain Robert ingin 3 hal ini bisa terjamin

    Diminta melatih timnas, Robert mementeun medsos terlalu membesar-besarkan


    Kendati demikian, Robert tak ingin ambil pusing dengan apa yang diungkapkan oleh Rahmad Darmawan. 
    "Sekali lagi, saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain," tutur eks pemain Ajax Amsterdam itu.
    Pelatih asal Belanda tersebut menambahkan kepastian burergulirnya kompetisi harus melalu tim. Oleh karena itu ia tak akan peduli dengan spekulasi yang diungkapkan oleh orang lain selain manajemen PT. PBB.
    "Saya hanya mendengarkan manajemen dan mereka juga terus memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan dari PSSI dan LIB. Jadi ketika orang lain berbicara sesuatu, saat ini saya tidak menganggapnya serius, saya tidak mau berspekulasi," tambah Robert.
    Hingga saat ini, Robert menegaskan bahwa manajemen belum memberikan konfirmasi terkait jadwal pasti kompetisi Liga 1 digelar. Maka dari itu ia tak bisa berkomentar ketika ada salah satu pihak yang membocorkan jadwal pasti kompetisi.
    "Ketika manajemen kami sudah mengkonfrimasi sesuatu, baru saya akan memberikan komentar. Tapi tidak jika saya belum mendapat kabar tersebut dari manajemen," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli