Teranyar

    Jafri Sastra : Persib Menggantungkan Asa Disini, Kita Siap Habis-habisan !

    17 November 2018 16:23
    PSIS Semarang siap mengubur asa Persib Bandung yang tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1 2018
    PSIS Semarang siap menjegal perjuangan Persib Bandung yang masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara LIga 1 2018 musim ini. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini tidak serta merta memberikan kemenangan kepada Maung Bandung karena mereka pun tengah berjuang untuk mengamankan posisi di klasemen sementara Liga 1.

    "Sebetulnya bukan pertandingan besok saja, seluruh pertandingan penting bagi kami, jad gini Persib itu besok menggantung asa disini, mereka masih punya kans untuk juara, mereka ingin meraih poin dari kita, tentunya mereka punya kesiapan yang pasti," kata pelatih PSIS, Jafri Sastra, Sabtu (17/11/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Sidang Komdis PSSI 15 November : Persija Didenda Rp. 45 Juta

    Umuh Yakin Persib Meraih Poin Penuh Di 4 Laga Sisa

    " Tapi kami juga punya kewajiban untuk dapat poin disini pertandingan besok merupakan pertandingan final yang ada dihadapan kami. kita akan bermain akan habis habisan untuk mendapat poin penting, penting untuk kita berada di klasemen"
    - Jafri Sastra (Pelatih PSIS)


    "Tapi kami juga punya kewajiban untuk dapat poin disini pertandingan besok merupakan pertandingan final yang ada dihadapan kami. kita akan bermain akan habis habisan untuk mendapat poin penting, penting untuk kita berada di klasemen, karena pertama kami tak ingin degradasi dan kami sangat butuh poin. Besok adalah wajib yang kami maksimalkan itu intinya," papar eks pelatih Mitra Kukar tersebut.

    Jafri menilai jika saat ini posisi timnya masih belum aman. Oleh sebab itu, tiga poin adalah harga mati yang harus diraih oleh pasukannya.

    "Kalau klasemen saya liat setelah Persela main kita berada di urutan ke 13 dan kami pikir itu belum aman. Tapi siapapun yang akan kami hadapi disini mau itu Persib atau bukan kami sudah punya tekad untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih 3 poin dan itu keinginan kami semua. Karena pertandingan sisa ini kami anggap final dan harus kita maksimalkan untuk ambil poin plus," ungkap Jafri.

    Ieu Rame Lur :

    Mantan Persib Ini Lebih Memilih Berkarir di Luar Negeri, Kunaon

    Terkuak ! Alasan Persib Memboyong Bauman ke Magelang


    Untuk mewujdukan harapannya tersebut, Mahesa Jenar pun sudah melakukan evaluasi atas kekurangan di laga sebelumnya. Jafri optimis anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik pada laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, (18/11/2018) besok.

    "Ya lima hari jelang kembali dari Borneo, kita manfaatkan dengan memperbaiki kekurangan kita dan meningkatkan apa yang kita punya, Insya Allah besok sore anak-anak bisa memberikan yang terbaik dan itu harapan kami," tukasnya. (bobotoh.id/HL/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli