Teranyar

    Jaga Profesionalisme, Perseru Ingin Meriweuhkan Persib

    11 March 2019 17:45
    Ezechiel 'Ndouassel berebut bola dengan pemain Perseru Serui di Stadion SJH 12/11/2017 silam. pada pertandingan ini Perseru Serui lolos dari degradasi setelah mengalahkan Persib 0-2. Foto: Adam S. Husein
    Perseru tidak ingin menyerah begitu saja. Sama-sama kalah dalam dua pertandingan, Perseru ingin merepotkan Persib depan publiknya sendiri
    Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, optimis anak-anak asuhnya bisa mengimbangi Persib Bandung pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Kepada awak media Ahad kemarin (10/3/2019), I Putu Gede pada pertandingan ke-3 ini ia menginstruksikan anak-anak asuhnya agar bisa menjaga kondisi.

    "Kami harap para pemain bisa bikin Persib kerepotan juga. Karena ini kan sudah pertandingan ke tiga dan gengsinya juga harus dijaga," sebutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Vizcarra Masih Cedera, Lopicic Berangsur Pulih!

    Menyuntrungkan Pemain Lawan, Suporter Disanksi Seumur Hidup!

    Menurut I Gede, untuk menjaga profesionalisme, ia menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal. "Anak-anak harus tampil baik, karena jadi ajang buat mereka mempromosikan diri sebagai individu atau tim."

    "Engga ada alasan laga enggak penting, harus mengeluarkan semua kemampuan"
    - I Gede Putu, Pelatih Perseru Serui



    Bahkan menurutnya, ia menginstruksikan juga anak-anak asuhnya untuk tampil ngotot demi menjaga profesionalisme. "Dalam latihan saja kita tidak mau kalah, apalagi dalam pertandingan seperti ini," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Meneunggel Pemain, Seorang Suporter Diciduk Polisi!

    Seekor Jaguar Mengorowot Pengunjung Bonbin Yang Mau Selfie


    I Gede Putu menginginkan anak asuhnya untuk mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki. "Engga ada alasan laga enggak penting, harus mengeluarkan semua kemampuan," pungkasnya.

    Melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Perseru Serui seringkali merepotkan Persib. Dalam dua pertandingan di kandang Persib (termasuk di pertandingan usiran di Gianyar), Perseru tidak pernah kalah.

    Bahkan di penutup putaran 2 Liga 1 2017, Perseru lolos secara dramatis setelah mengalahkan Persib Bandung di Stadion SJH 0-2. Sedangkan di ISC 2016, Perseru Serui dibantai Persib Bandung dengan skor telak 6-2. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli