Teranyar

    Jakabaring Sport City Gelap Gulita Akibat Menganjuk Bayar Listrik

    25 June 2019 21:45
    PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu atau WS2JB memutus aliran listrik di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang karena adanya tunggakan listrik selama tiga bulan. Karena masalah itu, aliran listrik di JSC diputus sementara waktu hingga tunggakan diselesaikan.

    Akibatnya beberapa orang atlet terpaksa berlatih tanpa fasilitas penerangan memadai, seperti misalnya atlet renang. Pelatih cabang olahraga Akuatik nomor loncat indah Sumatera Selatan, Meirizal Usra, turut mengeluhkan mati listrik di Stadion Aquatic Jakabaring.

    Ieu Rame Lur:

    Kerjasama dengan MolaTV, Liga Inggris disiarkan TVRI

    Dipercaya Tampil, Agung Meraos Bersyukur

    Karena tidak adanya fasilitas penerangan, anak asuhannya tidak dapat berlatih secara maksimal. Sebab, ruang trampolin atau tempat latihan di darat menjadi gelap.



    "Kami berusaha dengan menggunakan lampu emergency kecil. Sementara untuk latihan di luar, kolam air tidak jernih. Air berwarna hijau, sehingga atlet susah untuk menentukan entry-nya," kata Meirizal, yang dilansir Viva.co.id, Selasa 25/6/2019.


    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh di Pertandingan Persib Bandung vs Madura Utd. (Foto)

    PSGC Ciamis Tidak Terganggu Dengan Penundaan Pertandingan

    Meirizal berharap, pada pihak terkait agar bisa segera mengatasi masalah listrik yang sudah padam mengaliri venue di Jakabaring Sport City sekitar dua pekan. Dan hingga kini aliran listrik belum kunjung menyala.

    "Selain listrik, paling penting sebenarnya air yang keruh itu agar cepat diganti. Sehingga atlet-atlet kita bisa berlatih maksimal," terangnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli