Teranyar

    Jakmania Galang Donasi Bantu Banjir Padalarang

    7 January 2020 18:25
    Selain banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, banjir juga melanda wilayah Kabupaten Bandung Barat. Pada malam pergantian tahun baru 2020, banjir yang diduga akibat pembangunan jalur Kereta Api Cepat Indonesia Cina (KCIC) melanda wilayah Cimareme, Padalarang.

    Jakmania Bandung pun turut menggalang dana untuk membantu warga sekitar yang terkena dampak banjir. Melalui akun instagram dan twitternya, Senin (6/1/2020) Jakmania Bandung membuka donasi, tidak hanya untuk banjir di Padalarang tetapi juga di Jabodetabek.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Berharap Bisa Berkandang Di GBLA

    Bantu Korban Banjir Jakarta, Herru Djoko: The Jak Sakit Kita Juga Ikut Sakit


    "Rasa kemanusiaan diatas segalanya! Jakmania Bandung membuka donasi untuk meringankan beban para korban banjir Bandung Barat dan Jabodetabek. Donasi bisa disalurkan melalui Rekening BCA 5750543521 a.n Muhammad Aththar Faris. Untuk info lebih lanjut sila DM melalui akun Instagram kami @jakmaniabandung. Terima kasih atas perhatiannya," tulisnya melalui akun instagramnya.



    Sebelumnya, Bobotoh juga membantu menggalang donasi dan bantuan untuk korban banjir di Jabodetabek yang diinisiasi Aliansi Bobotoh Jakarta. Bantuan ini sudah disampaikan pada yang berhak bahkan selama pendistribusian Bobotoh dibantu oleh anggota The Jakmania. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli