Teranyar

    Jangan Pernah Menyerah Sib!

    22 November 2018 17:40
    Bobotoh Girl asal Cilacap ini mengaku mencintai Persib dari hatinya yang paling dalam. 'Bukan sekedar kata-kata," tegasnya membuka perbincangan dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Dilahirkan bulan Agustus, Boboth Girl yang diberi nama Lilis Setywati ini mulanya mengenal Persib Bandung dari kakaknya. "Kenal Persib dari Kaka, sudah sejak SMP kenal Persib tapi enggak sefanatik sekarang saat itu mah," tuturnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Mau Mikiran Dua Laga Terakhir, Persib Fokus ke Perseru

    Teddy Tjahjono: Kami Harus Menjaga Kehormatan & Harga Diri PERSIB!

    Penggemar Jonathan Bauman ini menyukai saat nyetadion. Karena baginya ia bisa melihat banyak Bobotoh yang ramai mendukung kebanggaannya, Persib Bandung.

    "Jangan pernah menyerah Sib, kita yakin Persib masih bisa juara  jika Allah berkehendak."
    - Lilis Setywati, Bobotoh Girl



    Baginya saat-saat bersorak mendukung Persib BAndung hingga bergemuruh menjadi pengalamannya yang tak terlupakan. "Memberi semangat Pesib, berharap untuk Persib, dan tentu ingin kembali Persiib juara," harapnya lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Pamenta Gomez Kepada Supardi cs Saat Hadapi Perseru

    Alasan Gomez Bangku Cadangkan Bauman Saat Memayunan Perseru

    Bagi Lilis tidak ada yang tidak mungkin bila Alloh SWT berjehendak. "Jangan pernah menyerah Sib, kita yakin Persib masih bisa juara  jika Allah berkehendak. Kita yakin Persib bisa juara tahun ini," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis:UPE)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli