Teranyar

    Jatuh Cinta Dengan Bola Karena Enggak Pernah Berkhianat!

    10 May 2018 18:03
    Bobotoh Girl kali ini mengaku tidak terlalu mengerti tentang olah raga yang umumnya disukai kaum Adam. Tetapi Asih Sundari, nama lengkapnya, merasakan bahwa Persib Bandung adalah kebanggaan dirinya sebagai warga Jawa Barat.

    Bahkan dengan jujur Asih mengakui bila ia juga belum lama merasakan gemuruh stadion tempat Persib Bandung berlaga . "Tadinya cuma suka nonton di televisi, lalu coba-coba ke stadion saat Persib main di Bekasi. dari situ saya ketagihan nyetadion dan merasa jatuh cinta," ungkap Bobotoh Girl kelahiran 1999.

    Ieu Rame Lur: Memayunan Persipura, Persib Pede!

    Ketika ditanya mengapa ia jatuh cinta dengan persib? Asih menjawab diplomatis. "Karena saat nyetadion membuat senang, pulang dari sana hilang semua beban perasaan. Jatuh cinta dengan sepakbola itu lebih baik karena enggak bakal berkhianat seperti laki-laki," tuturnya terus terang.

    Duhhh enggak semua laki-laki kali ah Asri..

    Asri juga ternyata pengidola mantan pemain Persib Bandung yang kini bermain di Malaysia, Achmad Jufriyanto. "Jupe tuh cocok jadi pemimpin, sayangnya dia sudah berkeluarga padahal dia mirip mantan aku," terangnya lagi.

    Bagi Asri yang tinggal di wilayah perbatasan Bogor yang merupakan wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jakarta, menjadi Bobotoh membuatnya ekstra waspada. "Tetapi itu tidak mengurangi rasa cinta Asri ke Persib, karena kalau sudah cinta cewek biasanya lupa segalanya," pungkasnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK. Grafis: Upe)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli