Teranyar

    Jelang Akhir Musim, Robert: Jika Tidak Senang Di Bandung, Bisa Ke Klub Lain

    18 November 2019 19:33
    Nick Kuipers dikontrak 1,5 tahun dan akan kontraknya akan berakhir di penghujung 2020. Sedangkan Omid dan Kevin hanya 5 bulan dengan opsi perpanjangan
    Liga 1 2019 tinggal menyisakan 7 pertandingan lagi sebelum usai di bulan Desember 2019. Seiring dengan usainya Liga 1 di bulan Desember, dua pemain asing Persib Bandung juga akan usai kontraknya.

    Mereka adalah Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis. Kedua pemain ini dikontrak hanya setengah musim (5 bulan) dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag Finish 5 Besar, Ini Kata Supadi

    Kontraknya Habis Desember, Kevin Isyaratkan Bertahan

    Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku belum tahu. Apakah ia akan mengganti dua pemain itu atau mempertahankannya. "Ya beberapa pemain akan habis kontraknya tahun ini. (Akan mengganti mereka atau tidak) saya belum tahu, kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan itu pertanyaan pertama," sebutnya kepada awak media, Ahad (17/11/2019).



    Menurutnya bila mereka tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain. "Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain."

    "Jadi itu adalah jawaban yang jelas, yang pertama. Langkah pertama adalah bertanya pada pemain apa yang kamu rasakan tinggal di Bandung. Jadi itu langkah pertamanya." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)