Teranyar

    Jelang Lawan Borneo FC, Persib Memayunan Masalah Latihan!

    14 September 2018 20:22
    Persib Bandung berencana untuk menggelar latihan sebelum bertolak ke Balikpapan untuk menghadapi Borneo FC. Namun sulitnya mencari lapangan pada esok pagi (Sabtu, 15/9/2018) mengharuskan Persib gigit jari dan meliburkan timnya.

    "Kita besok pagi rencana ingin berlatih tapi tidak ada info karena itu besok pagi tidak ada latihan karena tidak punya lapangan untuk latihan," ucap Soler saat ditemui awak media di SOSI Sport Club, Bandung, Jumat sore (14/9/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ke-22!

    Umuh Akan Membanjur Persib Dengan Bonus Besar, Asal...

    Soler mengatakan jika Persib sebetulnya sudah mencari beberapa lapangan untuk dijadikan sarana latihan. Sayangnya seluruh lapangan yang ada di Kota Bandung sudah penuh.

    "Tidak ada dimana mana sudah ada orang lain yang pakai yah untuk Persib tidak punya lapangan," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Inikah Calon Pelatih yang Akan Menggentos Milla?

    Tidak Diliburkan, Persib Bandung Kembali Berlatih!

    Kendati demikian, Soler mengatakan jika tim yang diboyong ke Balikpapan langsung berkumpul di Bandara pukul 14:00 WIB . "Untuk itu besok langsung kumpul ke Bandara jam 14:00 berangkat jam 4," tutur Soler.

    Sedangkan pemain yang tak diboyong ke Balikpapan, Soler mengatakan akan tetap mendapat program latihan di lapangan atletik. "Yang lain (Pemain yang tidak ke Balikpapan) ada latihan besok jam 09:00 di lapangan atletik dekat Bandara," kata Soler lagi. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli