Teranyar

    Jelang Lawan Chelsea Tiga Pemain Inti Atletico Madrid Absen

    23 February 2021 08:35
    AS.com
    "Ada rintangan. Adalah logis untuk menemukan rintangan dan kemudian ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan lebih menikmatinya"
    Menjelang pertandingan Liga Champions,Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kehilangan tiga pemain bintangnya melawan Chelsea,pelatih Dieogo Simone pun resah akan kondisi pasukannya.

    Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Sime Vrsaljko,dipastikan absen dibabak 16 besar ini dipertandingan pertama yang akan dimainkan di Bucharest pada 23 Februari.

    Simeone telah mengkonfirmasi skuad perjalanannya selama akhir pekan menyusul kekalahan mengejutkan 2-0 di La Liga Spanyol dari Levante dengan Gimenez dipaksa keluar dari tim asuhan Paco Lopez.

    Seperti dilaporkan Marca,pemain internasional Uruguay itu telah berjuang dengan cedera otot yang terus-menerus sejak awal 2021, dan dia sekarang akan bergabung dengan Carrasco dan Vrsaljko di pinggir lapangan.

    Pemain internasional Inggris Kieran Trippier juga akan tetap di Madrid karena penangguhan FIFA yang berlangsung hingga akhir bulan dengan Marcos Llorente dijadikan sebagai bek sayap kanan darurat.

    Simeone sendiri tidak mencari alasan setelah timnya kalah 2-0 dari Levante, dan mendesak timnya untuk merespon kekalahan kandang pertama sejak Desember 2019.

    Simeone mengatakan tidak perlu menekan tombol panik setelah menyaksikan timnya kalah di LaLiga untuk kedua kalinya musim ini.

    "Saya tidak mencari alasan. Pelatih harus menemukan solusi. Di babak kedua kami melakukannya dan kami harus menjadi orang yang membantu para pemain yang ada di luar sana," ujar Simeone.

    "Kejuaraan selalu sama, setiap orang memiliki saat-saat sulit. Mereka yang kuat di saat-saat buruk adalah orang yang mencapai tujuan mereka," lanjutnya.

    "Ada rintangan. Adalah logis untuk menemukan rintangan dan kemudian ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan lebih menikmatinya," pungkasnya.

    Tong Poho Ieu : juventus-taklukan-crotone-3-0

    (bobotohid/GD/Bolalob)