Teranyar

    Jelang Memayunan Persib, PSIS Mendapat Kabar Empat Pilarnya Dibidik Tim Lain

    15 November 2018 14:39
    Empat orang pemain PSIS Semarang dikabarkan tengah dibidik klub lain jelang akhir Liga 1 2018
    Meskipun masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, kabar dibidiknya empat pilar PSIS Semarang menyeruak jelang laga melawan Persib Bandung, Minggu (18/11/2018). Hal tersebut seperti tak lepas dari permainan impresif Mahesa Jenar yang menunjukan progres positif di paruh kedua Liga 1.

    Menurut manajer PSIS Yoyok Sukawi, empat pemain tersebut adalah Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho, Bruno Silva, dan Joko Ribowo. Namun, pembicaraan terkait ketertarikan klub dengan pemain PSIS rupanya disampaikan langsung kepada pemain, bukan melalui manajemen.

    Ieu Rame Lur :

    Mali Berharap Persib Berlaga Di Liga Champions!

    Memayunan PSIS, Deden: Motivasi Harus Lebih


    "Kami kembalikan ke loyalitas anak-anak saja. Kami tidak mungkin nggondeli kalau anaknya ingin pindah. Namun kalau memang kontraknya siap diperpanjang tentu kami akan perjuangkan mati-matian"
    - Yoyok Sukawi (Manajer PSIS)


    "Memang sudah ada beberapa klub yang berkomunikasi langsung dengan pemain tanpa melalui manajemen," kata Yoyok dikutip dari Bolasport.

    Manajemen klub pun santai menanggapi isu ini dan menyerahkan semua keputusan kepada para pemain.

    Ieu Rame Lur :

    Ditanya Emosinya Yang Meledak-ledak Usai Menglawan PSMS, Ini Kata Made

    Persib Persiapkan Laga Uji Tanding, Inikah Lawannya?


    "Kami kembalikan ke loyalitas anak-anak saja. Kami tidak mungkin nggondeli kalau anaknya ingin pindah. Namun kalau memang kontraknya siap diperpanjang tentu kami akan perjuangkan mati-matian," ujarnya.

    Statistik apik memang ditunjukan pemain seperti Hari Nur yang sudah mencetak 10 gol sejauh ini, lalu ada Bruno Silva dengan 12 gol. Serta permainan memukau Bayu Nugroho di lini tengah yang tampil konsisten. (bobotoh.id/HL/Bolalob)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli