Teranyar

    Jelang Memayunan Timor Leste, Tagar #KosongkanGBK Menggema Di Jagat Maya!

    13 November 2018 11:25
    Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terancam tanpa dukungan. Suporter menyuarakan tagar #KosongkanGBK di Twitter
    Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada pertandingan kedua grup B Piala AFF 2018. Namun menjelang pertandingan yang akan digelar di Stadion GBK, Selasa (13/11/2018) itu suporter menggemakan tanda pagar #KosongkanGBK melalui media sosial Twitter.

    Dilaporkan Kumparan, PSSI mengakui bahwa tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut baru terjual 8.000 dari 65.000 yang disediakan.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Kabar Terbaru Tentang Cedera Dedi Kusnandar...

    Bapaknya Spider-Man & Hulk Meninggal Dunia!

    PSSI selaku penyedia tiket sebelumnya juga mengklaim bahwa sepinya pengunjung lantaran hasil minor yang didapatkan Hansamu Yama dan kolega di laga perdana menghadapi Singapura, Jumat pekan lalu (9/11/2018). Akan tetapi, federasi sepak bola Tanah Air tersebut tetap bergarap suporter memadati GBK. Loket pembelian secara langsung kembali dibuka mulai Selasa hari ini (13/11/2018) pukul 09:00 WIB.

    Ieu Rame Lur:

    Dokter Tim Akui Ada Masalah Pada Bahu Bauman

    Menumpak Betor, Becak Motor Di Surabaya!

    Padahal saat Timnas U-19 berlaga di babak delapan besar Piala Asia, memecahkan rekor penonton terbanyak sejak 1959. Sebanyak 60 ribu lebih menjadi catatan yang menjadi sejarah baru di pentas Piala Asia U-19.

    "Kalo lawan Timor Leste masih blm memuaskan, kayanya PSSI perlu dikasih shock therapy dengan #KosongkanGBK," tulis akun @SerieA_Lawas.

    "Sekali-kali jangan ditonton biar mereka2 pada mikir, suporter itu bukan customer yg hanya dimanfaatkan uangnya tp ngga didengar suaranya, #kosongkanGBK, " " cuit @suara_suporter_ (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli