Teranyar

    Jersey Bersejarah Hilang, Yang Memanggih Akan Diberikan Hadiah Uang!

    6 May 2019 16:15
    Sehelai jersey Persib yang istimewa hilang, pemiliknya berharap bisa kembali ditemukan
    Satu helai jersey Persib Bandung yang bersejarah hilang akibat 'tangan jahil'. Hal tersebut disampaikan Freddy, pemilik jersey yang hilang akibat digondol maling. 

    "Jersey itu disimpan di dalam boks kaca, karena kita lagi bongkar showroom Vilour," sebut Fredi kepada Bobotoh.id melalui sambungan telepon, Senin sore (6/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Foto Bobotoh Yang Melajo Persib vs Borneo FC!

    Sambil Launching, Persib Akan Mengwanohkan Pemain Slovenia Sabtu Pekan Ini

    "Nah pas hari Jumat kemarin (3/5/2019) saya baru sadar bila jersey tersebut hilang dari lemari kaca penyimpanannya. Rupanya digondol maling yang mencongkel boks kaca tersebut," sesal Freddy.

    "Itu jersey unik satu-satunya di dunia, ada tandatangan pemain Persib komplit depan belakang. Mulai Patricio Jimenez, Suwita Patha, Cecep bahkan Kosin"
    - Freddy Vilour, Kolektor Jersey PERSIB


    Freddy berharap siapapun yang menemukan atau merasa khilaf pernah mengambil jersey itu bisa mengembalikannya.

    Ieu Rame Lur:

    Yudi Guntara Mengomongkeun Permainan Kim Jeffrey. Kieu Cenah....

    Persib Gendut Seperti Thor, Ini Yang Akan Dilakukan Robert!

    "Itu jersey unik satu-satunya di dunia, ada tandatangan pemain Persib komplit depan belakang. Mulai Patricio Jimenez, Suwita Patha, Cecep bahkan Kosin," sebut Freddy lagi yang mengaku menghabiskan banyak waktu dan tenaga demi untuk mendapatkan tandatangan atau autograf pada jersey kesayangannya itu.

    Freddy mengatakan bila ia akan memberikan hadiah bagi siapapun yang mengembalikan jersey tersebut. Bagi yang menemukan atau mengetahui, bisa menghubungi nomor +62 812-2392-1969.

    Atau misalnya kagok, Bobotoh bisa menginformasikannya kepada Bobotoh.id. Baik melalui email, pengolah pesan di media sosial Bobotoh.id, atau datang langsung ke kantor redaksi Bobotoh.id Jalan Bukit Raya Atas 182 Punclut Ciumbuleuit Kota Bandung.

    Jersey tersebut ciri-cirinya seperti ada di dalam foto berita ya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IST)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli